• raphael guerreiro

LIVERPOOL INCAR GUERREIRO, SKRTEL KE BESIKTAS

Liverpool sudah membuat penawaran untuk bek kiri Lorient, Raphael Guerreiro. Pemain kelahiran Perancis ini masuk kedalam skuad Timnas Portugal untuk Euro 2016. Berita sepakbola terupdate Guerrreiro dikabarkan sedang menjadi incaran Liverpool dan tiga klub lainnya musim panas ini, seperti yang diungkapkan Wakil Presiden Lorient, Alex Hayes.

Menurut Hayes tawaran yang sudah masuk kepada klubnya untuk pemain berusia 22 tahun tersebut belum cukup. “Tidak ada yang menginginkan Raphael pergi dari sini, khususnya presiden,” ungkap Hayes.

“Dia hanya akan ditransfer ke klub lain jika ada yang memberikan tawaran luar biasa yang tidak bisa kami tolak. Untuk saat ini beberapa klub dari 4 negara, termasuk Liverpool dan Dortmund sudah membuat penawaran.”

“beberapa tawaran yang sudah masuk untuk sekarang ini belum ada yang menarik dan memuaskan kami, kami tetap tenang kami tidak dalam keadaan harus menjual pemain untuk memperbaiki keuangan kami.”

 

Guerreiro sudah tampil sebanyak 5 kali untuk Timnas Portugal, bergabung dengan Lorient dari Caen pada Juni 2013 dan membantu Timnas Portugal U21 menjadi runner up di Kejuaraan Eropa U21 di Republik Ceko musim panas tahun lalu.

Sementara itu pemain bertahan Liverpool, Martin Skrtel nampaknya akan segera meninggalkan Anfield. Berita sepakbola terupdate agen dari Skrtel, Karol Csonto mengakui bahwa pemain berusia 31 tahun tersebut sedang dalam negosiasi dengan klub asal Turki.

“Besiktas adalah klub yang tertarik untuk mendatangkan Martin namun kami belum mencapai kesepakatan final untuk bisa mengatakan Martin akan bermain disana ataupun di tempat lain,” ungkap Csonto, “tetapi saya dapat mengatakan bahwa 90% kemungkinannya Martin akan meninggalkan Liverpool, tetapi semua ini belum final.”

2016-05-27T12:00:55+00:00