• mario goetze

LIVERPOOL AKAN DATANGKAN MARIO GOETZE

Jin bola – berita bola terupdate rumor transfer tentang pelatih Liverpool Jurgen Klopp yang akan melakukan belanja pemain dari Jerman di bursa transfer musim panas nanti. Joel Matip dari Schalke akan didatangkan dengan status bebas transfer, Klopp juga dihubungkan dengan salah satu mantan anak asuhnya di Borussia Dortmund yang saat ini membela Bayern Muenchen, Mario Goetze. Pemain yang mencetak gol kemenangan Jerman di pertandingan final Piala Dunia 2014 sering duduk di bangku cadangan di Bayern Muenchen, dan dalam beberapa minggu belakangan mengungkapkan ingin dilatih oleh mantan pelatihnya di Dortmund, Jurgen Klopp.

Berita bola terupdate Goetze merupakan pemain serbaguna yang dapat menempati berbagai posisi di sektor penyerangan, tetapi Liverpool saat ini sudah memiliki beberapa pemain gelandang serbaguna dan nampaknya mereka harus memikirkan hal yang lebih mendesak. Akan tetapi jika kesempatan untuk merekrut pemain sekelas Goetze yang sudah pernah merasakan beberapa gelar juara ada, kemungkingan Liverpool akan mendatangkannya, apalagi ada ikatan emosional sang pemain dengan pelatih mereka saat ini.

Berita bola terupdate Mario Goetze diyakini memiliki kemampuan diatas semua pemain yang dimiliki oleh Liverpool saat ini. Hal yang mampu digunakan oleh Klopp sebagai alasan dirinya jika ingin mendatangkan pemain yang diperkirakan memiliki nilai transfer sebesar 20 juta poundsterling ini. Para Liverpudlian pasti akan mendukung langkah perekrutan ini menilik dari prestasi dan kemampuan Goetze, jadi tidak ada alasan untuk meragukan niat Klopp. Apalagi puasa gelar yang dirasakan oleh Liverpool dalam beberapa tahun belakangan ini tentunya mendesak mereka untuk segera berbenah untuk paling tidak bersaing kembali masuk ke big four Liga Premier Inggris yang persaingannya semakin ketat karena ada beberapa tim kuda hitam yang muncul setiap tahunnya.

2016-04-09T15:33:10+00:00