• Lionel Messi

Lionel Messi Tandatangani Kontrak Baru Musim Ini

Lionel Messi akan menandatangani kontrak baru bersama Barcelona musim ini seperti yang diutarakan oleh Direktur Olahraga Blaugrana.

Pemain Timnas Argentina ini sekarang masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga tahun 2018 dan belum menyetujui kesepakatan baru dengan pihak klub.

Barcelona saat ini sudah mengamankan tanda tangan rekan Messi di Barcelona, Neymar dengan kontrak baru selama 5 tahun. Direktur Olahraga Barcelona Robert Fernandez percaya bahwa Messi akan memperpanjang kontraknya di Camp Nou musim ini namun dia juga menegaskan bahwa pihaknya tidak terburu-buru.

Tahun ini ada beberapa hal yang harus kami selesaikan,” ungkap Fernandez, “Seperti halnya dengan kasus Rafinha, Sergio Busquets, Neymar dan Javier Mascherano, orang-orang mengatakan bahwa mereka tidak akan menyetujui kontrak baru, tetapi akhirnya tidak ada masalah.”

“Saya senang Messi menjadi pemain terbaik di dunia dan dia bersama kami. Kami akan memiliki kontrak baru, saya sangat yakin.”

“Tidak terburu-buru, musim ini kami akan mencapai kesepakatan seperti yang telah kami lakukan dengan Rafinha, Mascherano, Busi dan Neymar.”

Barcelona mendatangkan pemain bertahan Samuel Umtiti dengan nilai transfer 21 juta poundsterling di bursa transfer musim panas ini dan merekrut 2 pemain dari klub rival mereka Valencia dengan mendatangkan Andre Gomez 29 juta poundsterling dan Paco Alcacer dengan nilai transfer 25 juta poundsterling.”

Fernandez juga menyoroti Arsenal untuk membandingkan kebijakan transfer mereka dimana dia menganggap klub Liga Premier Inggris tersebut telah membayar terlalu mahal untuk mendatangkan Skhodran Mustafi.

“Saya pikir kami telah melakukan transfer dengan baik, Umtiti di bursa transfer saat ini pasti bernilai lebih mahal dari uang yang kami keluarkan. Arsenal harus mengeluarkan 40 juta poundsterling untuk mendatangkan Mustafi, sebagai contoh.”

2016-09-03T11:35:53+00:00