• Lionel Messi

Lionel Messi Ikut Pemusatan Latihan di Inggris

Lionel Messi akan bergabung dengan rekan-rekannya di Barcelona yang melakukan pemusatan latihan di St. George Park minggu depan setelah memotong waktu liburannya. Pemain terbaik dunia ini masuk didalam daftar skuad Barcelona yang akan menjalani latihan di Inggris, begitu pula dengan Luis Suarez, Arda Turan, dan Aleix Vidal.

Messi tidak kembali ke tempat latihan bersama rekan setimnya hingga Agustus nanti setelah mengantarkan Timnas Argentina mencapai babak final Copa America Centenario. Messi yang terlihat kecewa karena kalah di pertandingan final saat itu memutuskan untuk pensiun dari Timnas Argentina dan langsung mengambil liburan.

Barcelona akan mengunjungi markas Inggris untuk kedua kalinya dan akan memiliki masa latihan selama 5 hari di kompleks latihan yang bernilai 105 juta poundsterling menjelang laga melawan Celtic pada Sabtu depan di Dublin.

Beberapa pemain seperti Gerard Pique, Andres Iniesta dan Ivan Rakitic saat ini masih menjalani masa liburan mereka setelah membela Timnas negaranya masing-masing. Skuad Barcelona nanti juga akan membawa 12 nama pemain muda, sementara peman baru mereka Umtiti dan Lucas Digne juga dipastikan absen.

Messi beberapa waktu terakhir juga digosipkan menerima tawaran dari Chelsea yang berniat untuk memboyongnya ke Stamford Bridge walaupun rumor tersebut tak lama menguap. Messi saat ini juga sedang tersandung masalah hukum karena divonis bersalah dalam kasus penggelapan pajak, oleh pengadilan di Spanyol.

2016-07-24T13:44:03+00:00