• Lionel Messi

Lionel Messi Cidera dan Akan Absen 3 Minggu

Berita sepakbola terupdate Lionel Messi harus absen setidaknya selama 3 minggu setelah mengalami cidera pangkal paha saat dia harus ditarik keluar saat pertandingan menghadapi Atletico Madrid tadi malam.

Pemain yang sudah 5 kali dinobatkan sebagai pemain terbaik didunia ini melewatkan pertandingan Timnas Argentina lawan Venezuela awal bulan ini karena masalah tersebut dan saat pertandingan Barcelona kalah dari Deportivo Alaves, Messi berada di bangku cadangan karena pelatih Luis Enrique tidak ingin mengambil resiko jika Messi megalami cidera yang lebih parah.

Setelah beberapa kali diganjal oleh pemain Atletico Madrid dan berjibaku dengan Diego Godin pada pertandingan tersebut pada babak kedua, pemain berusia 29 tahun tersebut terjatuh memegang pahanya dan akhirnya diganti.

Barcelona mengkonfirmasi di akun ofisial twitter mereka setelah pertandingan semalam bahwa pemain Timnas Argentina tersebut akan absen setidaknya selama 3 pekan karena mengalami cidera pangkal paha di kaki kanannya.

“Kehilangan seorang Messi sangat meyakinkan,” ungkap Enrique, “dengan adanya Messi kami bertambah kuat tetapi kami akan berusaha untuk terus bertambah kuat.”

Absennya Messi membuat dampak langsung pertandingan kemarin Angel Correa mencetak gol untuk Atletico Madrid hanya 1 menit setelah Messi keluar untuk menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1.

Arda Turan yang masuk menggantikan Messi hampir saja mencetak gol untuk timnya andai saja tidak terselip waktu menyambut umpan dari Javier Mascherano di depan gawang tim tamu.

Cidera yang dialami oleh Messi saat ini akan membuatnya absen di pertandingan lawan Sporting Gijon, Borusia Monchengladbach, Celta Vigo dan Deportivo La Coruna, tetapi dia dijadwalkan sudah bisa kembali bermain membela Barcelona di laga Liga Champions Eropa lawan Manchester City 19 Oktober nanti.

2016-09-22T12:42:13+00:00