• claudio ranieri

Leicester Targetkan Lolos Degradasi Musim Ini

Berita sepakbola terupdate pelatih Leicester City, Claudio Ranieri mengungkapkan bahwa timnya tidak akan terlalu bermuluk-mluk dan menjadikan target utama musim ini adalah terhindar dari ancaman degradasi.

Ranieri menegaskan bahwa timnya mengincar 40 poin di Liga Premier Inggris musim ini meskipun mereka berstatus sebagai juara bertahan.

Leicester City musim lalu tampil sangat impresif dan hanya menelan 3 kali kekalahan sepanjang musim, namun dia tidak ingin terlalu membebani timnya dengna target yang terlalu tinggi. Dia memasang target yang sama dengan apa yang mereka targetkan diawal musim lalu.

“40 poin adalah target kami,” ungkap Ranieri setelah pertandingan community shield lawan Manchester United semalam.

“Jangan menertawakannya, saya memulai musim ini semuanya dari awal lagi, dengan kerendahan hati yang sama, itu saja.”

“Apa yang sudah kami raih memang sangat luar biasa, namun kali ini 40 poin yang harus kami dapatkan terlebih dulu, kita akan lihat nanti.”

Ranieri juga menyampaikan ucapan selamat kepada Manchester United yang memenangkan laga community shield tadi malam. “Selamat untuk Manchester United, tetapi saya juga memberikan selamat kepada para pemain saya, kami sudah memberikan pertandingan yang bagus.”

“Di babak kedua kami bermain sangat baik, saya pikir paling tidak kami akan sampai ke adu penalti, namun berhadapan dengan tim hebat seperti Manchester United, apapun bisa terjadi.”

“Mereka mengetahui kekuatan serangan balik kami dengan baik dan melakukan apapun untuk menghentikannya. Kami belum 100% bugar, namun pertandingan tadi positif bagi kami.”

2016-08-08T13:21:45+00:00