• matt elliot

LEICESTER CITY BELUM BISA BERLEHA-LEHA

Jin bola – berita bola terupdate Leicester City tidak boleh berpuas diri kemudian lengah dalam mengejar titel juara Liga Premier Inggris yang hanya menyisakan lima pertandingan lagi, ungkap mantan pemain mereka Matt Elliot. Anak asuh Claudio Ranieri berhasil menjaga jarak poin mereka dengan Tottenham yang berada di bawah mereka dengan selisih 7 poin. Jamie Vardy melanjutkan performa impresifnya dengan mencetak dua gol di pertandingan terakhir lawan Sunderland. Hasil kemenangan tersebut mendekatkan mereka ke titel Juara Liga Premier inggris untuk pertama kalinya sejak 132 tahun sejarah klub ini.

Berita bola terupdate Matt Elliot merupakan mantan pemain Leicester City yang sudah tampil 245 kali dalam kurun waktu 8 tahun. “Mungkin di mata para suporter, saat-saat ini merupakan saat yang menentukan,” ungkap Elliot, “tetapi saya pikir walaupun sudah berada di saat seperti ini, masih sangat terlalu dini. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, konsistensi dan fokus serta kerja keras para pemain tidak boleh berkurang sedikitpun.” Elliot merupakan salah satu pemain yang memberikan gelar juara Piala Liga untuk Leicester City pada tahun 2000. “Mereka sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa musim ini, dan Ranieri pasti tidak akan membiarkan mereka kendor,” lanjutnya.

Leicester City mampu mempertahankan clean sheet mereka untuk kelima kalinya berturut-turut akhir pekan lalu, dengan barisan pertahanan yang bermain memang sangat mengagumkan dari awal musim ini. Berita bola terupdate Jamie Vardy dan Okazaki mungkin memang pemain yang hebat, namun barisan pemain belakang tim ini berperan sangat penting sejauh musim ini. Para pemain Leicester City terlihat sangat padu jika urusan bertahan, setiap pemain di lapangan bahkan penyerang dan pemain gelandang memiliki peran dalam menghalau serangan musuh. Jadwal ke depan yang masih akan dihadapi adalah pertandingan lawan West Ham United di kandang sendiri, lalu Swansea City, Manchester United, Everton, dan Chelsea menjadi tim terakhir yang mereka hadapi musim ini.

2016-04-12T03:47:12+00:00