• laurent blanc

LAURENT BLANC : PSG LEBIH BAIK DARI MANCHESTER CITY

Jin bola – berita bola terupdate Laurent Blanc mempercayai jika Paris Saint Germain (PSG) berada di posisi lebih baik daripada Manchester City. Akan tetapi pelatih PSG tersebut tidak mengiyakan jika timnya dianggap sebagai unggulan dalam pertemuan kedua tim di pertandingan lanjutan babak perempat final Liga Champions pekan depan. Kedua klub saat ini sama-sama dimiliki oleh pengusaha dari Timur Tengah dan keduanya juga diketahui sudah menggelontorkan banyak dana untuk melakukan perekrutan beberapa pemain bintang dalam beberapa musim terakhir. PSG sudah memastikan gelar juara Ligue 1 Perancis untuk keempat kalinya secara berturut-turut dengan masih menyisakan delapan laga di musim ini, jadi fokus mereka saat ini adalah untuk meraih gelar juara Liga Champions yang mereka idam-idamkan.

Berita bola terupdate sementara itu Manchester City sudah dua kali memenangkan gelar juara Liga Premier Inggris sejak kedatangan pemilik baru mereka dari Abu Dhabi pada tahun 2008 dan Blanc juga mengakui bahwa PSG memiliki sejarah yang mirip dengan City. “Manchester City memiliki proyek besar yang hampir sama dengan PSG. Mereka berusaha meraih kemenangan demi kemenangan di liga domestik, dimana itu bukan hal yang mudah diraih tetapi mungkin di Eropa mereka masih sedikit dibelakang kami,” ungkap Blanc, “mungkin pertandingan nanti menunjukkan bahwa apa yang sudah kami raih tidak segampang apa yang terlihat.” Blanc juga menambahkan bahwa Ligue 1 Perancis juga merupakan liga yang memiliki intensitas yang kuat, tidak seperti yang dianggap kebanyakan orang yang sudah meremehkan liga ini. “Mungkin ada beberapa perbedaan tetapi itu bukan tentang intensitas di liga, mungkin Inggris lebih kompetitif, tetapi saya tidak melihat banyak tim dari Inggris yang lolos ke semifinal turnamen Eropa dalam lima atau enam tahun terakhir.

Berita bola terupdate PSG sendiri sudah mengalahkan tim Inggris, Chelsea di babak sebelumnya dan beberapa media menyebut bahwa PSG lebih diunggulkan pada pertandingan perempat final Liga Champions Eropa nanti. Akan tetapi pelatih PSG, Laurent Blanc tidak menganggap pendapat media ini menguntungkan dirinya dan menjelang laga leg pertama yang akan digelar di Paris, dia mengatakan “ketika pengundian mempertemukan kami dengan Manchester City, jujur kami sedikit lebih senang karena tidak bertemu dua raksasa Eropa saat ini Barcelona atau Bayern Munich.” “Saya selalu menyerukan kepada semua pemain untuk tidak meremehkan siapapun lawan kami nanti,” lanjutnya.

2016-04-09T15:28:35+00:00