• jurgen klopp

KLOPP SULIT TENTUKAN PEMAIN STARTER

Jin bola – berita bola terupdate pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengakui dirinya harus membuat keputusan yang sulit menjelang laga leg ke-2 pertandingan perempat final Liga Europa melawan Borussia Dortmund tengah pekan ini. The Kops memiliki keuntungan satu gol tandang dari pertandingan pertama di kandang Dortmund yang berkesudahan 1-1 tengah pekan lalu. Hal yang menjadi dilema untuk Klopp di pertandingan nanti adalah menentukan komposisi pemain inti yang akan diturunkan dari awal pertandingan, menyusul penampilan yg impresif dari pemain muda mereka Divock Origi, dan sudah kembalinya Daniel Sturridge dari cidera.

Berita bola terupdate pemain muda Belgia Divock Origi kembali mencetak dua gol setelah tampil dari bangku cadangan di pertandingan terakhir Liverpool di Liga Premier Inggris yang berkesudahan 4-1 untuk Liverpool. “Jika semua pemain bermain seperti ini maka saya akan kesulitan membuat keputusan,” ungkap Klopp kepada situs resmi tim, “Itu bukan hobi saya tetapi hal terbaik sebagai pelatih adalah menentukan keputusan yang tepat nantinya.” Wakil kapten James milner akan memimpin rekan-rekannya di pertandingan nanti karena absennya Jordan Henderson, yang mengalami cidera di pertandingan sebelumnya.

Berita bola terupdate Klopp melanjutkan pernyataannya “Semua pemain tentu saja ingin bermain di pertandingan besar dan atmosfer yang meriah di Liga Europa nanti di Anfield,” ungkap Klopp, “pertandingan nanti akan menjadi sangat penting untuk kami , walaupun lawan mencetak gol lebih dulu, para suporter akan tetap memberi dukungan untuk kami agar bisa membalikkan keadaan.” Menurut Klopp, Borussia Dortmund memiliki beberapa pemain besar yang sudah terbiasa bermain di pertandingan-pertandingan penting dunia, namun kehadiran suporter Liverpool yang fanatik nantinya diharapkan mampu menambah daya juang bagi para pemain The Reds. Musim ini tinggal Liga Europa yang memiliki peluang untuk dimenangkan oleh Liverpool jadi pastinya mereka akan tampil mati-matian di pertandingan ke depan.

2016-04-13T02:25:03+00:00