• derby merseyside

KLOPP INGIN DERBY YANG TIDAK SARAT EMOSI

Berita bola terupdate Jurgen Klopp memperingatkan para pemain Liverpool untuk mengontrol emosi mereka saat pertandingan derby Merseyside lawan Everton besok. Pelatih Liverpool ini akan menjalani laga derby nya yang pertama di Anfield dan diperkirakan akan menampilkan permainan dengan tensi tinggi dan emosional antara kedua tim, setelah minggu lalu dirinya juga menghadapi pertandingan emosional lawan Dortmund, mantan klubnya. Pertandingan antara kedua tim merupakan pertandingan dengan keluarnya kartu kuning dan kartu merah daripada pertandingan lain di Liga Premier.

Mungkin hanya ada beberapa fans yang ingin melihat pertandingan seperti itu, tetapi Klopp tidak menginginkan permainan seperti itu di pertandingan nanti. “Saya mengerti makna agresivitas permainan di lapangan dan itu akan melukai diri kita sendiri bukan pemain lain,” ungkap Klopp, “sebelum saya melatih Dortmund, ada banyak kartu merah dalam setiap pertandingan derby, saya tidak ingin melihat itu bukan untuk menunjukkan egoisnya saya.” Berita bola terupdate Klopp juga menyatakan bahwa pertandingan sepakbola yang baik harus penuh dengan emosi, passion, dan agresivitas. Hal itu akan menjadikan pertandingan menjadi spesial sesuai ekspektasi, namun mengontrol emosi agar tidak membuat pemainan memburuk adalah tantangan untuk pemain sepakbola profesional,” lanjut Klopp.

Berita bola terupdate Jurgen Klopp juga mengisyaratkan akan melakukan rotasi pemain untuk pertandingan nanti, karena menurutnya beberapa pemain muda berkembang sangat pesat dan layak mendapatkan kesempatan lebih untuk bertanding. “Jika seseorang melihat skuad kami saat melawan Bournemoth dan bilang kami tidak mencari kemenangan, itu adalah kesalahan,” ungkap Klopp, “kami memiliki momen perubahan dimana kami bisa menggunakan beberapa tipe pemain yang berbeda di tiap pertandingan.” Menurutnya komposisi pemain Liverpool sudah sangat menjanjikan, setiap pemain mampu menunjukkan permainan cemerlang jika mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

2016-04-20T03:30:09+00:00