• messi sergio ramos

KETATNYA PERSAINGAN REBUT JUARA LA LIGA SPANYOL

Berita bola terupdate laga pekan ke-37 La Liga Spanyol akan dilangsungkan secara bersama-sama di malam nanti pukul 22.00 WIB. Tiga tim yang saat ini masih berpeluang menjadi juara La Liga yaitu Barcelona, Atletico Madrid dan Barcelona. Ketiga tim tersebut harus mencatatkan kemenangan di dua pertandingan terakhir untuk menjaga peluang mereka yang bisa lenyap. Saat ini Barcelona dan Atletico Madrid memiliki poin yang sama tetapi Barcelona memiliki catatan head to head  yang lebih baik.

Di pertandingan nanti Barcelona akan menghadapi rival sekota mereka Espanyol, sementara Atletico Madrid akan melawan Levante, dan Real Madrid akan berhadapan dengan Valencia. Barcelona tentunya sangat mengejar gelar juara La Liga Spanyol musim ini setelah mereka tersingkir di perempat final oleh Atletico. Sementara itu Real Madrid dan Atletico masih akan berhadapan lagi di babak final Liga Champions Eropa pada 28 Mei nanti di San Siro. Madrid berada di posisi ketiga klasemen dengan selisih 1 poin dari kedua tim diatasnya dan harus mencari kemenangan di dua pertandingan nanti.

Dari catatan head to head  ketiga tim tersebut, Barcelona paling unggul dibandingkan dengan duo kota Madrid tersebut, jadi jika pada akhir musim nanti mereka memiliki nilai yang sama maka Barcelona tetap akan menjadi juara. Jika pada pertandingan nanti malam, Barcelona memperoleh kemenangan dan Atletico serta Real Madrid menelan kekalahan maka gelar juara La Liga Spanyol sudah pasti jatuh ke tangan El Barca.

Team Played Points
1 Barcelona 36 85
2 Atletico Madrid 36 85
3 Real Madrid 36 84
2016-10-20T16:45:50+00:00