• Paul Pogba Juventus

Kepindahan Paul Pogba Terganjal Biaya Agen

Kepindahan Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United masih diulur-ulur karena tanggung jawab mengenai biaya agen. Gelandang Timnas Prancis ini memang dikabarkan sangat dekat akan pindah ke Manchester United, 4 tahun setelah dirinya meninggalkan Old Trafford pada jaman pelatih Sir Alex Ferguson.

Sementara kesepakatan personal sudah disetujui, belum ada kesepakatan diantara 2 klub tersebut yang nampaknya bersedia membayar biaya agen senilai 20 juta euro untuk Mino Raiola yang menengahi kesepakatan.

Ditunda-tundanya kesepakatan ini membuat Jose Mourinho akan semakin lama menemukan potongan keempat pemain yang dia ungkapkan akan didatangkan ke Manchester United sebagai pondasi skuadnya di masa depan.

“Paul Pogba sedang dalam proses pembicaraan lanjutan dengan Manchester United,” ungkap wartawan Valentina Fass.

“Mereka nampaknya telah menemukan kesepakatan dengan sang pemain. Dia seharusnya mendapatkan 13 juta euro per tahun ditambah 7 juta euro untuk hak citra.”

“Masalah utama disini adalah nilai yang hars dikeluarkan oleh kedua klub terkait masalah biaya agen untuk Mino Raiola.”

“Saat ini agen Mino Raiola sedang bersama dengan Pogba di Miami, Pogba sedang dalam masa liburan saat ini dan akan bertemu dengan tim Juventus di awal Agustus.”

“Raiola pergi ke Miami untuk mendiskusikan lebih jauh tentang isu ini karena dia sadar bahwa bayaran untuknya akan sangat besar, sekitar 20 juta euro hanya untuk biaya agen.”

“Apa yang harus diputuskan adalah mengenai klub mana yang harus membayar biaya tersebut.”

“Manchester United saat ini tidak ingin membayar biaya agen karena mereka sudah mengeluarkan 110 juta euro untuk nilai transfer Pogba.”

Mourinho hingga saat ini telah mendatangkan 3 pemain untuk menambah kekuatan skuadnya, Ibrahimovic, Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan sudah bergabung dengan rekan-rekannya di Old trafford. Kesepakatan mengenai transfer Pogba yang bertel-tele ini membuat spekulasi bahwa Manchester United akan mengalihkan buruan mereka ke gelandang PSG, Blaise Matuidi.

2016-10-20T16:45:22+00:00