• Hugo Lloris Tottenham Hotspur

KEKALAHAN JADI PEMACU SEMANGAT HUGO LLORIS

Penjaga gawang Prancis Hugo Lloris  mengungkapkan bahwa dirinya saat ini merasa lebih lapar kemenangan dan gelar. Lloris musim menyelesaikan Liga Premier Inggris di posisi ketiga klasemen bersama Tottenham Hotspur dan hanya finish Euro 2016 lalu di posisi runner up setelah di pertandingan final kalah dari Portugal 1-0. Lloris mengungkapkan bahwa dirinya tidak sabar ingin segera menghadapi kompetisi-kompetisi berikutnya.

Hugo Lloris yang merupakan kapten di Timnas Prancis merasa percaya diri bahwa kekalahan timnya di Euro kemarin akan memacu semangat dan rasa lapar kesuksesannya bersama Tottenham Hotspur musim depan.

Lloris sudah tampil baik di sepanjang turnamen Euro 2016 namun tidak mendapatkan keberuntungan di final dimana Prancis harus mengakui keunggulan Portugal yang mencetak gol di babak perpanjangan waktu melalui Eder, di pertandingan final yang diselenggarakan di Stade de France.

Lloris mengungkapkan kekecewaannya karena gagal membawa negaranya juara, tetapi dia berencana menggunakan kekecewaan itu untuk memacu motivasinya bersama dengan Tottenham Hotspur, yang akan berlaga di Liga Champions musim depan karena menyelesaikan musim lalu di peringkat ketiga.

“Ini adalah musim yang besar dan panjang dan sayangnya tanpa trofi bersama Tottenham Hotspur dan Prancis,” ungkap Lloris.

“tetapi saya bangga bisa menjadi bagian di Tottenham dan Timnas Prancis,” lanjut Lloris, “saya harap ini akan memberikan saya rasa lapar akan gelar yang bertambah untuk musim depan.’

“Kita harus selalu melihat kedepan, benar jika ini merupakan sebuah rasa frustasi yang besar dan sebuah kekecewaan, tetapi di sepakbola kita selalu perlu untuk positif dan menegakkan kepala, khususnya ketika kita sudah melakukan yang terbaik.”

2016-07-12T11:45:00+00:00