• Marko Grujic

JURGEN KLOPP PUJI PENAMPILAN DEBUT MARKO GRUJIC

Berita sepakbola terupdate pemain anyar Liverpool yang direkrut oleh Jurgen Klopp di bursa transfer musim panas ini, Marko Grujic tampil impresif di pertandingan debutnya untuk Liverpool di pertandingan pramusim lawan Fleetwood yang berakhir dengan kemenangan 5-0. Grujic langsung menjadi sorotan bersama pemain lain seperti Ben Woodburn, Lucas Leiva dan Roberto Firmino.

Pemain internasional Serbia ini didatangkan dari Red Star Belgrade dengan nilai transfer 5,1 juta poundsterling juga membuat timnya mendapatkan hadiah penalti namun sayang eksekutor Danny Ings gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Berita bola terupdate penampilan Grujic di pertandingan tersebut mendapatkan apresiasi dari Jurgen Klopp. “Dia mencetak satu gol di pertandingan debutnya di situasi pertama, seperti sebuah mimpi,” ungkap pelatih asal Jerman ini.

“Kalian melihatnya, di sebuah pertandingan persahabatan tidak biasa jika pemain merayakan gol seperti yang dilakukannya, tetapi itu jelas menunjukkan bahwa ini menjadi salah satu momen penting bagi Grujic, saya senang melihatnya.”

“Dia masih muda, dia berusia 20 tahun dan itu berarti masih banyak ruang untuk mengembangkan dirinya, fisik dan juga kemampuannya mengolah bola.”

“Kami sudah siap bekerjasama dengan para pemain, mereka akan berkembang dan mereka harus berkembang, tetapi untuk pertandingan pertama jelas itu cukup baik.”

Selain Grujic sosok lain yang mendapatkan sorotan adalah Ben Woodburn, pemain berusia 16 tahun yang merupakan pemain didikan asli Anfield. Beberapa pihak melihat permainannya seperti masa muda Robbie Fowler, dan Woodburn diharapkan bisa terus berkembang hingga tampil bersama skuad utama.

2016-07-14T14:40:59+00:00