• jurgen-klopp

JURGEN KLOPP PUAS DENGAN PERFORMA LIVERPOOL

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp masih menyesalkan rangkaian poin yang sudah dibuang timnya sehingga gagal bertengger di posisi empat besar klasemen sementara Liga Premier Inggris. Berita sepakbola terupdate walaupun demikian Klopp masih sangat yakin Liverpool memiliki masa depan yang cerah setelah menikmati beberapa bulan pertamanya di Anfield.

Walaupun disuguhkan dengan daftar cidera pemain yang panjang, Klopp mampu membawa The Reds menjejakkan kakinya ke dua final setelah mengambil kursi kepelatihan dari Brendan Rogers pada pertengahan bulan Oktober 2015 lalu. Berita sepakbola terupdate kehadiran Klopp diyakini langsung merubah penampilan Liverpool di semua kompetisi.

liverpool celebration

Liverpool menelan kekalahan dari Manchester City di final Piala Liga bulan Februari lalu melalui drama adu penalti dan masi berkesempatan mengakhiri musim ini dengan gelar juara Liga Eropa jika berhasil mengalahkan Sevilla di final 19 Mei nanti. Sebelum itu Liverpool akan berhadapan dengan West Bromwich di Hawthorns untuk pertandingan terakhir Liga Premier Inggris musim ini, yang sudah tidak berpengaruh lagi terhadap posisi mereka di klasemen, namun Klopp mengungkapkan bahwa dirinya puas dengan kinerja anak asuhnya dalam 7 bulan ini.

“Saya tidak yakin ada yang lebih baik daripada hubungan antara para pemain, pihak klub, dan para suporter,” ungkap Klopp, “capaian kami lebih baik dari apa yang sebelumnya saya perkirakan tetapi sebenarnya kami bisa lebih banyak mendapatkan poin.” “Ketika melihat bagaimana ketatnya perolehan poin di klasemen, saya berpikir tentang kehilangan poin dan berada di posisi mana kami jika memiliki 3 atau 4 poin lebih,” lanjut Klopp, “ini bisa lebih baik, namun tidak apapa, kami akan berlaga di final dan melihat bagaimana akhirnya nanti, kami belum memiliki kesempatan untuk menjadi juara sebelumnya.”

“Kami sebenarnya memiliki kesempatan untuk berada di empat besar, namun banyaknya jumlah pertandingan dan banyaknya cidera pemain membuat kami tidak bisa meraih poin maksimal,” ungkap Klopp, “jika kita tidak bisa berada di posisi 4 besar, maka kita harus terus berkembang dan itu yang sedang kami lakukan saat ini, kami menggunakan pengalaman kami musim ini untuk menyambut musim depan.”

2016-10-20T16:45:50+00:00