• liverpool lolos final

JURGEN KLOPP : KEMENANGAN LIVERPOOL LUAR BIASA

Berita bola terupdate – Jurgen Klopp sampai kehilangan kata-kata untuk menggambarkan performa pemain Liverpool setelah mereka lolos ke babak final Liga Eropa menyusul kemenangan lawan Villarreal semalam. Tertinggal 1-0 karena kekalahan di markas Villarreal pada leg pertama membuat Liverpool tampil ganas di Anfield, mendominasi di sepanjang pertandingan mereka akhirnya menang telak 3-0. “Ini diluar perkiraan saya, saya sampai tidak tahu harus berkata apa untuk menilai performa tim kami,” ungkap Klopp, “pertandingan yang sangat bagus untuk disaksikan, sangat senang untuk menjadi bagian dari kemenangan ini, para pemain langsung panas dari awal pertandingan, sangat mengesankan.”

“Kami sempat mengalami sedikit ketidaksabaran dan mencoba beberapa hal yang berbeda, tetapi di babak kedua semua kembali sesuai apa yang kami rencanakan semula dan para pemain bermain cerdik, gol yang sangat bagus dan saya rasa kami berhak mendapatkan kemenangan ini,” lanjut Klopp. Berita bola terupdate Klopp membuat dua perubahan di komposisi pemainnya, memasukkan Daniel Sturridge dan Emre Can dari awal pertandingan dan terbukti Sturridge memberikan efek yang bagus untuk permainan tim. “Sturridge menunjukkan permainan yang sangat bagus,” ungkap Klopp, “kita dapat melihat jika dia sedang dalam keadaan yang fit maka dia bisa bermain luar biasa, saya tahu kualitas dari Sturridge.”

Berita bola terupdate pertandingan final lawan Sevilla nanti akan menjadi yang pertama untuk Liverpool sejak mereka dikalahkan oleh AC Milan di final Liga Champions Eropa tahun 2007 lalu. “Pergi ke final nanti kami selain harus bermain dengan sangat baik juga membutuhkan sedikit keberuntungan,” ungkap Klopp, “kami tidak mendapatkan hasil yang cukup bagus di Liga Eropa ketika saya datang, kami menghadapi grup yang berat. Kami selalu berkembang di setiap pertandingan dan membuat setiap pertandingan menjadi nyaman sehingga kami mampu berada di titik ini.” “Masalah yang kami hadapi adalah kompetisi yang kami jalani cukup banyak sehingga para pemain memerlukan fokus yang lebih besar, namun para pemain mampu menunjukkan kapasitas mereka,” lanjut Klopp, “Sevilla adalah klub yang kuat, kami akan bertanding dengan kemampuan terbaik dan meraih gelar juara di Basel nanti.”

2016-05-06T12:57:07+00:00