• klopp sturridge

Jurgen Klopp : Ini Skuad Liverpool Milik Saya

Berita sepakbola terupdate pelatih Liverpool Jurgen Klopp  menegaskan bahwa skuad Liverpool saat ini adalah miliknya dan bukan tim peninggalan Brendan Rodgers. Klopp mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan membuat alasan jika timnya mengalami kegagalan musim depan.

Klopp mengawal anak buahnya memenangkan pertandingan di International Champions Cup lawan AC Milan yang berakhir kemenangan 2-0 tadi pagi. Sampai saat ini Jurgen Klopp sudah mengeluarkan 10 nama pemain dan mendatangkan 7 pemain sebagai gantinya.

Georginio Wijnaldum, Sadio Mane, Marko Grujic, Alex Manninger, Loris Karius, Joel Matip dan Ragnar KLavan semuanya sudah tiba di Anfield dan Klopp percaya bahwa perubahan yang dilakukannya memungkinkan dirinya untuk lebih mantap di Liverpool.

“Ini skuad saya sekarang,” ungkap Klopp, “setelah semua transfer yang kamu lakukan, sekarang ini tim saya. Mungkin disini tidak ada lagi pemain yang tidak saya inginkan, tidak ada perekrutan yang tidak saya inginkan, dan kami tidak menjual pemain yang tidak ingin saya jual.”

“Dan jika kalian sudah melihat mereka berlatih, ada kualitas spesial yang tidak kami miliki musim lalu.”

georginio wijnaldum

“Diatas itu semua kalian bisa melihat kami telah menciptakan atmosfir yang spesial, tidak hanya di tim ini tetapi juga dengan para penggemar.”

Klopp tidak ingin membuat perkiraan menjelang musim baru nanti tetapi dia mengatakan bahwa tidak akan ada alasan dia membutuhkan waktu lebih banyak untuk membangun sebuah skuad yang mampu bersaing untuk perebutan gelar juara Liga Premier Inggris.

“Saya tidak takut untuk mengambil keputusan, itu adalah bagian dari tugas saya,” tambah Klopp, “saya senang dengan tim yang saya miliki saat ini, saya bisa mengatakan bahwa kami akan menjadi penantang serius.”

“Kami akan bertarung untuk semuanya, untuk setiap piala dan kita akan melihat apa yang terjadi di akhir nanti.”

“Tentunya saat ini kami tidak seharusnya mencari alasan dan mengatakan hal seperti saya membutuhkan satu tahun lagi atau hal seperti itu.”

“Kami akan mencoba semuanya 100% dan melihat apa yang terjadi. Kami telah membangun tim ini hanya untuk meraih kesuksesan, tidak ada istilah kami harus menunggu lagi.”

2016-10-20T16:45:21+00:00