• Mario Balotelli Liverpool

JURGEN KLOPP : BALOTELLI SEHARUSNYA TINGGALKAN LIVERPOOL

Berita sepakbola terupdate pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah mengungkapkan bahwa penyerangnya Mario Balotelli seharusnya mencari-cari klub lain setelah gagal mengamankan tempatnya di skuad utama di Anfield.

Balotelli telah kembali untuk ikut dalam rangkaian pertandingan pramusim menyusul kegagalannya menunjukkan performa yang bagus ketika dipinjamkan ke klub Liga Italie Serie A, AC Milan. Akan tetapi nampaknya Balotelli harus berada di belakang antrian Daniel Sturridge, Divock Origi, Christian Benteke, dan Danny Ings menurut pelatih Jurgen Klopp.

“Saya sudah berbicara kepadanya mengenai hal ini,” ungkap Klopp, “dia tidak sedang berada di masa karirnya dimana dia harus bersaing dengan 4 atau 5 pemain demi mendapatkan posisi di tempat utama, jadi sudah jelas kita memerlukan sebuah solusi untuk mengatasi hal ini.”

“Pasti akan ada klub yang ingin mendatangkan seorang Mario Balotelli yang baru. Saya sudah berbicara kepadanya mengenai hal ini.”

Pemain berusia 25 tahun tersebut hanya mampu mencetak 4 gol dari 28 kali penampilannya untuk Liverpool sejak bergabung dari AC Milan dengan nilai transfer 16 juta poundsterling pada bulan Agustus 2014 lalu.

Balotelli kembali ke San Siro dengan status pinjaman musim lalu tetapi hanya mencetak 3 gol dan tidak dipanggil ke dalam skuad Timnas Italia untuk Euro 2016 di Prancis.

Sampdoria dikabarkan sudah siap memberikan penawaran kepada pemain yang dikenal bengal ini, setelah Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero menyatakan bahwa mereka akan menjadi klub yang tepat untuk menjadi tempat Balotelli menghidupkan kembali karirnya.

2016-07-14T10:00:53+00:00