• Jose Mourinho

Jose Mourinho Tetap Ada Dalam Sejarah Chelsea

Jinbola berita sepakbola Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki perasaan buruk kembali ke markas Chelsea setelah kepergiannya akhir tahun lalu dan menegaskan bahwa klub tersebut tidak bisa menghapusnya dari sejarah mereka. Mourinho akan kembali ke mantan klubnya tersebut bersama Manchester United untuk pertama kali sejak dirinya dipecat bulan Desember tahun lalu.

Hanya 7 bulan setelah mengantarkan Chelsea menjadi juara Liga Premier Inggris pada bulan Mei 2015, Mourinho dipecat sebagai pelatih karena Chelsea terus menelan raihan buruk di awal musim kemarin.

“Ketika saya meninggalkan Chelsea di 2 kesempatan berbeda saya telah memberikan gelar juara dan memberikan para suporter beberapa momen terbaik untuk klub, jadi saya pergi dengan perasaan seperti sudah menyelesaikan tugas saya.”

“Saya tidak berpikir mereka ingin menghapus saya, tetapi jika bahkan mereka ingin menghapus saya dari sejarah mereka, mereka tidak bisa melakukannya. Sejarah mereka juga merupakan sejarah saya juga, tanpa ada pikiran negatif tentunya.”

“Pemilik klub memutuskan untuk memecat saya, suporter tidak memiliki kekuatan. Mereka menunjukkan bahwa hari demi hari antara satu pertandingan ke pertandingan lainnya, mereka menginginkan saya, tetapi di Chelsea suporter tidak memiliki kekuatan.”

“Di beberapa klub terutama di klub negara Amerika latin, di dalam sebuah klub suporter memiliki kekuatan yang nyata di manajemen dan bisa membuat pengaruh kebijakan klub. Akan tetapi disini suporter tidak memiliki kekuatan jadi Abramovich memutuskan untuk memecat saya tetapi saya pergi tanpa ada perkataan buruk dari siapapun di Chelsea.”

“Kemudian saya menunggu untuk bisa melakukan sesuatu di Liga Premier Inggris kemudian saya mendapatkan klub sebesar Manchester United.”

Ketika ditanya apakah dia akan kembali ke Chelsea untuk ketiga kalinya, Mourinho menjawab “saya harap tidak, karena saya akan lebih senang berada di Manchester United untuk waktu yang lama. Hal itu berarti kemungkinan besar saya tidak akan mencari klub lain di Liga Premier Inggris, saya harap tidak.”

“Saya tidak mengaharapkan reaksi negatif dari pendukung tuan rumah di laga nanti, walaupun kami datang atas nama Manchester United dan berjuang untuk mendapatkan poin. Tidak ada alasan untuk untuk mendapatkan reaksi yang buruk, jika mereka memberikan sambutan hangat pun saya tidak tahu.”

2016-10-22T21:51:18+00:00