• Jose Mourinho Pelatih United

JOSE MOURINHO SUDAH MULAI BEKERJA DI OLD TRAFFORD

Berita sepakbola terupdate Jose Mourinho sudah datang di hari pertamanya secara resmi di Old Trafford sebagai pelatih baru Manchester United. Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya akan membawa United kembali ke papan atas persepakbolaan Inggris.

Mourinho tiba di Manchester lewat tengah malam kemarin dan terlihat sudah berada di markas Setan Merah pada pagi hari tadi. Dia mengumumkan kedatangannya di akun instagramnya, beserta beberapa video dirinya di kereta dan di stasiun ditambah tulisan ‘saya sudah disini/UNITED kita bisa’.

Mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan ini sebelumnya dipecat oleh Chelsea pada bulan Desember tahun lalu, akan mengadakan konferensi pers pertamanya pada hari Selasa besok. Mourinho hingga saat ini sudah beraksi di bursa transfer dengan mendatangkan Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic, sementara itu Henrikh Mkhitaryan sedang dalam tahap finalisasi dan diperkirakan tidak lama lagi akan resmi berseragam Manchester United.

Jose Mourinho Tiba Old Trafford

Manchester United saat ini dikabarkan sedang berusaha mendekati pemain sayap Meksiko Hirving Lozano, seperti yang diutarakan klubnya saat ini Pachuca. Manchester United baru saja ditinggalkan oleh Ryan Giggs, mantan pemain dan asisten pelatih yang sudah setia selama 29 tahun berbakti untuk Manchester United karena memilih keluar mengejar mimpinya sebagai pelatih.

Sementara itu beberapa pemain yang dikabarkan akan dilepas oleh Mourinho adalah Juan Mata yang semakin kencang diisukan ke Everton, dan juga Marouane Fellaini yang dianggap tidak cocok dengan skeman permainan yang biasa diterapkan oleh Mourinho.

Hingga saat ini Manchester United dikabarkan masih berusaha untuk mendatangkan Paul Pogba dari Juventus. Berdasarkan sumber terpercaya, Mourinho bersedia merogoh kocek dalam untuk merekrut pemain Timnas Prancis tersebut. Dana 80 juta poundsterling sudah disiapkan oleh pihak manajemen untuk memecahkan rekor nilai transfer yang sebelumnya dipegang oleh Gareth Bale.

2016-10-20T16:45:34+00:00