• John Terry

John Terry Siap Bermain Lawan Manchester United

Berita sepakbola terupdate John Terry dikabarkan sudah siap bermain di pertandingan Chelsea lawan Manchester United akhir pekan ini seperti yang sudah dikonfirmasi oleh pelatih The Blues Antonio Conte.

Kapten Chelsea ini sebelumnya harus absen setelah menderita cidera engkel pada pertandingan lawan Swansea City 11 September lalu.

Laporan surat kabar di Inggris menyatakan bahwa pemain berusia 35 tahun ini mengalami cidera yang lebih parah di ligamen pergelangan kakinya lagi di awal minggu ini, namun Conte menegaskan bahwa pemainnya tersebut sudah siap bermain.

“John berada dalam kondisi yang bagus, dia sudah berlatih dengan tim. Dia baik-baik saja dan sudah menyelesaikan masalah cidera engkelnya dengan berlatih sangat baik minggu ini. Dia siap untuk dimainkan pada pertandingan nanti,” ungkap Conte.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho akan kembali ke Stamford Bridge untuk pertama kalinya sejak dipecat oleh manajemen Chelsea pada bulan Desember tahun lalu.

Conte mengatakan bahwa dia belum memutuskan apakah akan menurunkan duo Brazil, Oscar dan Willian di pertandingan nanti atau tidak setelah kedua pemain itu pergi ke Brazil untuk menyelesaikan urusan keluarga mereka. Willian kehilangan ibunya yang meninggal dunia sementara Oscar kehilangan kakeknya yang meninggal dunia.

“Willian kembali pada hari Kamis pagi kemarin dan dia memiliki 2 sesi latihan bersama tim, tetapi semuanya tetap akan dipertimbangkan dengan matang.”

“Saya sudah berbicara dengan mereka dan pihak klub turut bersedih untuknya untuk situasi ini dan untuk Oscar juga, yang pergi ke Brazil karena kakeknya meninggal dunia.”

“Kami harus mempertimbangkan semua aspek kemudian baru menentukan keputusan. Kami masih memiliki besok dan kita akan lihat nanti. Kami terus mendukung para pemain dan juga keluarga mereka. Karena saat kita kehilangan ibu kita merupakan hal yang menyedihkan.”

2016-10-21T21:39:29+00:00