• granit xhaka

JOHAN DJOUROU : GRANIT XHAKA MIRIP ANDREA PIRLO

Mantan pemain Arsenal, Johan Djourou menyamakan pemain baru Arsenal Granit Xhaka dengan pemain tengah veteran Timnas Italia, Andrea Pirlo. Berita sepakbola terupdate Xhaka menjadi pemain pertama yang didatangkan oleh Arsene Wenger pada bursa transfer musim panas kali ini. Pemain ini didatangkan dari Borussia Mochengladbach dengan nilai transfer senilai 30 juta poundsterling.

Xhaka dan Djourou merupakan rekan satu tim di Timnas Swiss, Djourou sendiri pernah bermain untuk Arsenal pada tahun 2004 hingga 2014. Berita sepakbola terupdate Djourou mengatakan bahwa pemain berusia 23 tahun ini memiliki kemampuan untuk bermain bola-bola panjang, umpan yang sangat akurat, dan memiliki cara bermain yang mirip dengan Andrea Pirlo.

“Dia memiliki kemampuan untuk bermain dengan permainan tim Arsenal. Dia memiliki agresivitas yang dapat membantunya mengarungi persaingan di Liga Premier Inggris, dan dia adalah pemain sepakbola yang menargetkan kemenangan di setiap pertandingan yang dia jalani.”

Djourou meningggalkan Arsenal pada musim panas 2014 lalu tetapi pengabdiannya selama 10 tahun di Stadion Emirates tentu saja membuatnya memiliki banyak kenangan disini.

johan djourou

Pemain bertahan berusia 29 tahun ini juga menjadi bagian dalam skuad Timnas Swiss untuk Euro 2016 Perancis nanti, mengungkapkan bahwa dirinya sudah memberikan beberapa saran untuk Xhaka tentang kehidupan di London dan seluk beluk di Arsenal.

“Dia bertanya banyak hal tentang London, klub, dan saya hanya dapat mengatakan hal-hal hebat disana karena saya mendapatkan banyak pengalaman hebat ketika masih disana.”

“Saya pikir orang-orang yang ada di klub Arsenal adalah orang-orang hebat, dan pengisi manajemen dan staf pelatih juga sangat baik, saya pikir dia akan mendapatkan banyak hal hebat dan menarik di London.”

2016-10-20T16:45:49+00:00