• mario gotze

JOACHIM LOW : MARIO GOTZE LEBIH BAIK PINDAH

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low mengatakan bahwa menurutnya Mario Gotze akan mendapatkan keuntungan jika meninggalkan bayern Munchen, klubnya sekarang. Berita sepakbola terupdate Gotze mendapatkan kesempatan bermain yang sedikit di sepanjang musim ini dan jarang dimainkan di pertandingan-pertandingan penting. Pelatih Pep Guardiola nampak lebih memilih pemain lain daripada Gotze, intinya Gotze bukan pilihan utama Guardiola.

Berita sepakbola terupdate Guardiola akan meninggalkan Bayern Munchen musim panas ini dan akan melatih Manchester City mulai musim depan. walaupun begitu, Low tetap percaya bahwa berpindah klub akan memberikan hal yang baru kepada Mario Gotze.

“Secara umum saya akan mengatakan berpindah klub akan membawa energi baru,” ungkap Low, “sebuah lingkungan baru, suasana baru, dan motivasi baru.” “Coba lihat apa yang dilakukan oleh Tony Kroos, dia sudah menjadi pemain bintang di Bayern Munchen, namun dia memilih untuk melompat ke Real Madrid.”

Gotze pemain berusia 23 tahun ini masih memiliki masa kontrak 1 tahun lagi di Munchen, namun dirinya sedang dikait-kaitkan dengan mantan klubnya Borussia Dortmund, Juventus, dan Liverpool. Low mengatakan bahwa pemain tersebut harus lebih fokus kepada klub mana yang akan dia bela, bukan tentang proses transfer yang sedang terjadi. “Dia membutuhkan seorang pelatih yang sangat menginginkan dia bermain, tetapi bukan dengan cara seperti Pep Guardiola,” lanjut Low.

Kabar yang santer terdengar Borussia Dortmund menginginkan mantan pemainnya tersebut kembali, setelah Mats Hummels juga akan bergabung dengan Bayern. Berita sepakbola terupdate Liverpool juga sedang gencar memburu pemain untuk menambah amunisi mereka, apalagi disana ada Jurgen Klopp yang pernah melatih Gotze dan bersama meraih beberapa gelar untuk Borussia Dortmund.

2016-05-20T18:40:10+00:00