JOACHIM LOW : JERMAN LAYAK DAPAT HASIL LEBIH BAIK

Berita sepakbola terupdate pelatih Timnas Jerman, Joachim Low merasa timnya pantas mendapatkan hasil lebih setelah mereka tersingkir dari Euro 2016 menyusul kekalahan 2-0 dari tuan rumah Prancis semalam. Antoine Griezmann mencetak 2 gol untuk Prancis guna memastikan timnya lolos ke babak final.

Jerman mendominasi penguasaan bola hingga 69% di pertandingan tersebut tetapi gagal untuk mencetak gol dan Low mengakui bahwa timnya tampil kurang baik di sisi penyerangan.

“Kami adalah tim yang lebih baik, kami memiliki kerja keras, menunjukkan permainan yang bagus, terus menyerang dan kami sangat baik dalam pertarungan satu lawan satu,” ungkap Low.

“Kami tidak beruntung karena terkena hukuman penalti si akhir babak pertama, itu sebuah ketidak beruntungan.”

“Kami memiliki banyak kesempatan namun tidak bisa mencetak gol, hari ini kami tidak memiliki keburuntungan yang kami butuhkan, pada 2010 dan 2012 kami lebih beruntung daripada sekarang.”

Timnas Jerman Kalah

“Hari ini kami lebih baik daripada Prancis, kecuali untuk masalah gol dan hasil akhir pertandingan. Tim ini melakukan apa yang sudah beritahu kepada mereka, memperlihatkan keberanian sehingga tidak ada yang berhak mencela penampilan mereka.”

“Ini adalah turnamen yang bagus untuk kami, saya tidak melihat banyak kesalahan terjadi dari kami, secara umum kami memiliki permainan yang baik.”

saya tidak ingin berkomentar tentang keputusan dari wasit,” ungkapnya, “kita harus bisa menerimanya, saya tidak tahu jika itu penalti, jika kita melihat bagaimana bolanya yang mengenai tangan, tetapi yang pasti kami sedang tidak beruntung.”

“Tidak ada gunanya menyalahkan wasit, tetapi tangan Bastian tidak seharusnya disana, itu reflek yang tidak bisa dikontrol.”

“Kami sudah mencoba segalanya di babak kedua,” ungkap Low, “kami membuat mereka berada di dalam tekanan dan kami memiliki beberapa kesempatan, namun inilah sepakbola.”

 “Prancis sukses lolos ke final dan jika kamu menang 2-0 maka kamu layak mendapatkannya. Saya rasa mereka akan menang melawan Portugal, saya pikir mereka sangat bagus dan Portugal sejauh ini belum menunjukkan permainan yang impresif.”

2016-10-20T16:45:33+00:00