• joachim loew

JOACHIM LOEW : VARDI PEMAIN YANG SPEKTAKULER

Jin Bola – berita bola terupdate pelatih Timnas Jerman Joachim Loew memuji penyerang Leicester City, Jamie Vardy sebagai seorang pemain yang spektakuler. Pemain berusia 29 tahun itu sudah mencetak 19 goal di Liga Premier Inggris musim ini dan membawa klubnya bertengger di posisi puncak klasemen dengan unggul lima poin dari pesaing terdekat mereka, Tottenham Hotspur. Absennya Wayne Rooney di pertandingan persahabatan nanti karena cidera lutut, memberikan kesempatan untuk Vardy unjuk kebolehan di pertandingan kelimanya membela Timnas Inggris.

Berita bola terupdate dengan aksinya di musim ini, Jamie Vardy mendapatkan pujian dari banyak pihak tak terkecuali pelatih Timnas Jerman Joachim Loew. “Kami sering melihat caranya bermain, dia adalah pemain yang spektakuler,” ungkap Loew, “performa yang bagus, kami dapat mengatakan banyak hal tentang dia beberapa hari ini, bukan hanya dirinya, tetapi dia pemain yang selalu berada di depan dan selalu bisa mengurangi jarak antara pertahanan dan sisi penyerangan.” “saya pikir itu adalah kualitas terbaik yang dia miliki,” lanjut Loew.

Berita bola terupdate walaupun mendapat pujian dari Loew, Vardy masih harus bersaing dengan Harry Kane untuk mendapatkan posisi utama di barisan depan The Three Lions. Kane yang membela klub Tottenham Hotspur musim ini sudah mencetak 21 gol musim ini, termasuk lima gol dari tiga pertandingan terakhir, dan Loew juga menyadari pemain ini akan bisa merepotkan barisan belakang Jerman. “Kane juga bermain sangat baik,” ungkap Loew, “saya tidak yakin mereka sudah bermain bersama selam ini, ini akan memberi tekanan kepada pertahanan kami dan memberikan perbedaan di pertandingan nanti.”

2016-03-26T03:44:26+00:00