• jerome boateng

JEROME BOATENG : SAYA TETAP PEMIMPIN DI BAYERN

Jerome Boateng tetap memandang dirinya sebagai pemimpin di barisan belakang pertahanan Bayern Munchen walaupun akan ada kedatangan dari Mats Hummels awal musim depan. Berita sepakbola terupdate Bayern Munchen sebelumnya pada awal bulan Mei menyatakan bahwa mereka menambah solid barisan pertahanan mereka dengan mendatangkan Mats Hummels dari Borussia Dortmund.

Mats Hummels yang merupakan pemain Timnas Jerman dikontrak dengan durasi hingga tahun 2021. Berita sepakbola terupdate Hummels akan tampil terakhir kalinya untuk Dortmund di pertandingan final Piala Jerman melawan Bayern Munchen nanti malam. Boateng mulai menebar ancaman, dia mengungkapkan bahwa Hummels akan kesulitan di pertandingan nanti.

Boateng mengatakan “ini tidak akan merubah bagaimana saya seperti biasanya walaupun nanti Mats menjadi rekan saya.” “Posisi saya akan tetap sama, saya tetap akan melihat diri saya sebagai pemimpin di barisan belakang timkami, tidak terlalu masalah untuk saya tentang siapa yang akan menemani saya bermain,” lanjut Boateng, “pertandingan terakhir ini tidak akan mudah untuknya, tetapi dia tentunya memiliki motivasi yang tinggi untuk mengucapkan perpisahan dengan memberikan sebuah trofi.”

Robert Lewandowski yang pindah dengan cara yang sama pada tahun 2014 lalu mengatakan Hummels adalah salah satu pemain bertahan terbaik di dunia dan harus pindah ke Allianz Arena untuk meraih banyak gelar juara. Berita sepakbola terupdate Borussia Dortmund terakhir menjadi juara Bundesliga sejak 2012, terakhir kali mereka mendapat trofi.

“Dia adalah salah satu pemain bertahan terbaik di dunia dan dia juga memiliki umpan yang baik,” lanjut Lewandowski, “saya menunggu untuk bisa bermain dengan Mats lagi, saya sudah bermain dengannya selama 4 tahun, saya pikir dia ingin meraih banyak titel sekarang.”

2016-05-21T10:55:48+00:00