• marcus rashford

JANGAN SAMAKAN RASHFORD DENGAN RONALDO

Jin BolaBerita Bola Terupdate

Berita bola terupdate pelatih Manchester  United, Louis Van Gaal mengatakan bahwa saat ini masih terlalu dini untuk membandingkan antara Marcus Rashford dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pemain muda berusia 18 tahun ini membuat langkah awal yang mengesankan di karirnya sebagai pemain United, dan kemcali mencetak gol di Piala FA dan membawa timnya menang dengan skor 2-1 atas West Ham United, gol itu merupakan golnya yang keenam dari 11 penampilannya. Sementara itu saat masih berseragam Manchester United, Cristiano Ronaldo membutuhkan 40 pertandingan untuk mencetak golnya yang keenam.

Louis Van Gaal mengungkapkan bahwa Ronaldo bermain di posisi yang berbeda saat masih baru bergabung dengan United. Berita bola terupdate “saya rasa kalian membandingkan apel dengan pir,” ungkap Van Gaal, “saya tidak setuju dengan apa yang ingin kalian pertanyakan, kita harus menunggu.” “Memang yang dilakukan Rashford sangat mengesankan, namun kita tidak bisa membandingkannya dengan Ronaldo yang bermain di posisi berbeda,” lanjuta Van Gaal, “dia bukan penyerang saat di United, saya percaya kita tidak bisa membandingkan mereka.”

Berita bola terupdate Manchester United memang tampil naik turun dan tidak konsisten di musim ini, namun sekarang mereka sudah lolos ke babak semifinal Piala FA dan duduk di peringkat ke-5 Liga Premier Inggris, setidaknya mereka masih berharap tidak mengakhiri musim tanpa gelar. Di pertandingan selanjutnya lawan Aston Villa, kemungkinan bintang United, Wayne Rooney akan kembali bermain setelah absen cukup lama. “Dia selalu ingin bermain,” ungkap Van Gaal, “saya mungkin akan memberikan sedikit menit bermain tapi kita akan melihat situasinya nanti.”

2016-04-16T04:32:54+00:00