• jamie vardy

JAMIE VARDY TERIMA TAMBAHAN HUKUMAN LARANGAN BERMAIN

Berita bola terupdate Jamie Vardy akan absen di pertandingan Leicester City lawan Manchester United akhir pekan nanti menyusul tambahan hukuman larangan bertanding satu kali yang dijatuhkan oleh Football Association (FA). Penyerang Leicester ini berada di kota London pada hari Minggu untuk menghadiri acara penghargaan PFA Awards dan bermalam disana. Keesokan harinya, Senin dia secara pribadi menghadiri sidang FA dan menerima putusan hukuman tambahan larangan bermain satu kali menyusul kejadian saat dirinya menerima kartu merah pada 17 April lalu saat pertandingan Leicester City lawan West Ham United, Vardy yang tidak terima putusan wasit terlihat marah dan menunjuk dan terlihat mengumpat ke arah wasit Jon Moss.

Vardy menerima kartu kuning kedua dari wasit Jon Moss karena dianggap telah melakukan tindakan diving di kotak penalti lawan. Reaksi Vardy yang tidak terpuji dan terlihat marah-marah saat hendak meninggalkan lapangan diakui oleh sang pemain, namun dirinya menginginkan untuk memberikan alasan kepada FA hari Senin kemarin. Vardy juga mendapatkan hukuman denda 10.000 poundsterling. Berita bola terupdate dengan dijatuhkannya hukuman tambahan kepada dirinya, Vardy akan bisa mulai membela Leicester di pertandingan lawan Everton dan Chelsea di dua pertandingan terakhir mereka musim ini.

Berita bola terupdate keberadaan Vardy dianggap sebagai salah satu faktor penting untuk penampilan impresif The Foxes musim ini, dimana dia merupakan pencetak gol terbanyak untuk tim. Jika Leicester gagal mendapatkan kemenangan di Old Trafford untuk memastikan gelar juara Liga Premier Inggris mereka musim ini, maka Vardy akan sangat dibutuhkan untuk di dua pertandingan terakhir. Penyerang Timnas Inggris ini sudah absen di pertandingan sebelumnya lawan Sunderland dimana timnya menang telak 4-0. Leicester City hanya butuh satu kemenangan lagi untuk menjadi juara Liga Premier Inggris sepanjang sejarah klub ini. Jadwal berikutnya Leicester adalah melawan Manchester United, Everton, dan Chelsea.

2016-04-26T09:26:24+00:00