• jamie vardy

JAMIE VARDY TERIMA HUKUMAN DARI FA

Berita bola terupdate penyerang Leicester City, Jamie Vardy menerima hukuman dari Football Association (FA) atas perilakunya yang tidak pantas saat melawan West Ham United. Hal ini berarti pemain Timnas Inggris tersebut bisa saja diberikan tambahan hukuman larangan bertanding di Liga Premier Inggris. Padahal saat ini Leicester City sedang dalam momen yang sangat penting karena mereka berada di puncak klasemen sementara dengan selisih 5 poin dari Tottenham Hotspur dengan empat pertandingan sisa musim ini. Vardy mendapatkan kartu merah saat pertandingan lawan West Ham dimana dia mendapatkan kartu kuning kedua setelah wasit menganggap dirinya melakukan diving. Pertandingan itu sendiri akhirnya berkesudahan imbang 2-2.

Pada saat dikeluarkan oleh wasit, Vardy terlihat sangat marah dan berteriak kepada wasit serta menunjuk-nunjuk sang pengadil, Jonathan Moss. Berita bola terupdate Vardy mendapatkan larangan bermain di akhir pekan nanti kala Leicester City berhadapan dengan Swansea City, namun kemungkinan FA akan menjatuhkan hukuman tambahan kepada pemain berusia 29 tahun tersebut setelah menganggap dia melakukan perbuatan yang tidak pantas kepada wasit. Pemain sebelumnya yang mendapatkan hukuman seperti ini adalah Diego Costa yang bulan lalu menadaptkan tambahan hukuman satu larangan bertanding dan denda 20 ribu poundsterling karena perbuatan tidak pantas di ajang Piala FA.

Berita bola terupdate pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson membela anak buahnya tersebut, dan menegaskan bahwa sang pemain akan tetap dibawa ke Euro 2016 nanti. “Vardy dikeluarkan dari pertandingan, tetapi saat saya melihat videonya saya tidak melihat itu, saya tidak melihat dia melakukan diving,” ungkap Hodgson, “saya melihat di tidak seimbang, saya juga tidak berpikir itu penalti, saya hanya melihat dia tidak seimbang karena menggiring bola dan berlari.” FA juga akan memberikan hukuman kepada Leicester City karena dianggap gagal mengontrol pemain mereka menyusul pemberian penalti kepada tim tamu di menit 83. Pihak manajemen klub juga menerima itu dan memberikan pernyataan, “Leicester City pada hari ini menerima hukuman dari FA karena dianggap gagal mengontrol para pemain saat pertandingan melawan West Ham United pada tanggal 17 April lalu.”

2016-04-22T01:52:12+00:00