• jamie vardy ban

JAMIE VARDY TERANCAM ABSEN LEBIH LAMA

Jin BolaBerita Bola Terupdate

Berita bola terupdate pemain depan Leicester City, Jamie Vardy didakwa melakukan tindakan yang kurang terpuji oleh Football Association (FA) atas perbuatannya kepada wasit menyusul kartu merah yang diterimanya saat pertandingan melawan West Ham United akhir pekan kemarin. Pertandingan itu sendiri akhirnya berkesudahan 2-2 dan Leicester hanya mampu mendapatkan 1 poin tambahan.

Pada pertandingan tersebut Vardy membuka keunggulan untuk timnya dengan gol yang dia cetak di babak pertama, namun dia mendapat kartu kuning kedua dan kartu merah di awal babak kedua. Vardy terlihat emosi dan berargumentasi dengan wasit sebelum keluar dari lapangan. Penyerang yang sudah mencetak 22 gol musim ini bisa absen lebih lama jika terbukti bersalah. Sebelumnya penyerang Chelsea, Diego Costa pernah terlibat kasus yang serupa bulan lalu ketika dia mendapatkan tambahan larangan bermain satu pertandingan karena dia enggan keluar dari lapangan menyusul kartu merah yang diterimanya saat pertandingan melawan Everton di ajang Piala FA.

Berita bola terupdate pada saat itu Costa juga mendapatkan hukuman denda £20.000 dan peringatan untuk tidak mengulangi hal yang sama di masa mendatang. Leicester juga terancam hukuman karena tidak bisa mengontrol para pemainnya setelah wasit Moss memberikan hadiah penalti kepada West Ham United di menit 83. FA sedang mempelajari pernyataan dari Andy Carroll setelah penyerang The Hammers itu mengganjal pemain Leicester dan wasit memberikan penalti untuk tuan rumah di perpanjangan waktu babak kedua. Vardy dan Leicester City memiliki waktu sampai Kamis nanti untuk memberikan pembelaan sebelum FA menjatuhkan putusan.

2016-04-19T04:39:54+00:00