• jamie vardy

Jamie Vardy : Menolak Arsenal Keputusan Mudah

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy mengatakan bahwa merupakan hal yang mudah untuk memutuskan menolak tawaran Arsenal dan berharap Riyad Mahrez juga mengikuti keputusannya untuk bertahan di Leicester City. Arsenal berusaha mendatangkan pemain berusia 29 tahun tersebut pada bulan Juni lalu dengan memicu klausul pelepasan pemain yang dia miliki.

Akan tetapi Vardy yang saat itu sedang membela Timnas Inggris di Euro 2016 menolak ajakan untuk bergabung dengan Arsene Wenger. Vardy malah memilih untuk menandatangani kontrak baru dengan juara Liga Premier Inggris musim lalu tersebut dengan durasi 4 tahun kedepan.

Dalam wawancara dengan Jin Bola Jamie Vardy mengungkapkan bahwa pada saat itu dirinya tidak pernah berhubungan langsung dengan pihak Arsenal dan menegaskan bahwa dia memiliki urusan yang belum selesai di Leicester City.

“”Ini tidak pernah diberitakan di media bahwa saya merasa sangat nyaman disini, kami para pemain memiliki hubungan yang erat dan luar biasa, banyak urusan yang belum saya selesaikan disini.”

“Saya merasa bahwa klub ini hanya memiliki satu tujuan yaitu melangkah ke depan, itulah kenapa saya ingin menjadi bagian dari hal tersebut.”

Riyad Mahrez

“Saya pikir keputusan saya bukanlah sebuah keputusan yang besar, ini sangat mudah dan disinilah memang saya ingin berada.”

Berita yang beredar akhir-akhir ini menyatakan bahwa Arsenal saat ini memindahkan target buruan mereka ke Riyad Mahrez. Pelatih Claudio Ranieri telah memperingatkan Mahrez, yang meraih gelar pemain terbaik musim lalu, dia akan mempertaruhkan karirnya jika memutuskan untuk pindah musim panas ini.”

Vardy dan Mahrez menjadi duo maut di Leicester musim lalu dan mengantarkan timnya menjuarai Liga Premier Inggris, dan Vardy mendesak Mahrez untuk segera memutuskan bertahan di Leicester musim ini.

“Saya pikir semua orang di dalam tim menginginkan dia bertahan disini, bermain bersama kami, tetapi itu bukan hal yang berhubungan dengan kami dan keputusan sepenuhnya berada di tangan Riyad.”

2016-10-20T16:45:21+00:00