• Jack Wilshere

Jack Wilshere Masih Terus Absen Karena Cidera

Berita sepakbola terupdate pemain tengah Timnas Inggris Jack Wilshere akan absen di rangkaian tur pramusim Arsenal di Skandinavia karena masih mengalami cidera lutut seperti yang diungkapkan dalam pernyataan resmi Arsenal kemarin.

Wilshere yang saat ini berusia 24 tahun hanya bermain sebanyak 3 kali untuk Arsenal musim lalu setelah mengalami patah tulang kering di pertandingan pramusim dan baru sembuh di akhir-akhir musim. Jack Wilshere masuk kedalam skuad TImnas Inggris untuk Euro 2016 lalu dan tampil di 3 pertandingan The Three Lions.

Sementara itu penyerang Chile, Alexis Sanchez dan pemain tengah Wales Aaron Ramsey sudah kembali dan berkumpul dengan rekan-rekannya di Arsenal setelah menjalani liburan karena membela Timnas mereka di ajang Copa America Centenario dan Euro 2016.

Arsenal akan bertanding melawan Viking dari Norwegia di Stavanger malam nanti sebelum berhadapan dengan Manchester City di Gothenburg, Swedia hari Minggu nanti.

Pemain belakang Arsenal asal Brazil, Gabriel juga telah kembali setelah sebelumnya absen di pertandingan pramusim mereka karena menderita tonsilitis. Akan tetapi pemain Jerman, Mesut Ozil dan Laurent Koscielny masih belum kembali dan diperkirakan baru akan bergabung latihan pekan depan.

Arsenal musim lalu menyelesaikan musim Liga Premier Inggris di posisi kedua, dibawah leicester City yang menjadi juara. Mereka akan membuka Liga Premier Inggris musim ini dengan melawan Liverpool akhir 10 hari lagi. Saat ini juga dikabarkan Arsene Wenger masih akan mendatangkan 1 pemain lagi untuk memperkuat tim yang dia miliki.

2016-08-05T11:26:05+00:00