• Jack Wilshere

Jack Wilshere Dicoret Dari Timnas Inggris

Berita sepakbola Arsenal telah bersiap untuk mengijinkan Jack Wilshere keluar dari Arsenal dan pindah ke klub lain dengan status pinjaman musim ini agar sang pemain mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk bermain.

Wilshere baru tampil 2 kali sebagai pemain pengganti dari bangku cadangan sejauh musim ini setelah rangkaian pramusim yang dijalaninya terganggu dengan beberapa kali cidera.

Arsenal memiliki waktu 2 hari tersisa untuk menemukan klub yang cocok untuk Wilshere sebelum batas akhir bursa transfer musim panas ini ditutup pada hari Rabu malam waktu setempat.

Pemain berusia 24 tahun ini juga tidak dipanggil kedalam skuad Timnas Inggris oleh pelatih baru Sam Allardyce yang diumumkan hari Minggu kemarin. Allardyce mengungkapkan bahwa Wilshere harus bermain regular untuk bisa kembali bersaing di level internasional bersama Timnas Inggris, walaupun sebenarnya dia berharap itu bisa terjadi di Arsenal.

“Jack hanya tidak memiliki waktu bermain yang cukup. Saya harap dia akan mendapatkannya di masa depan di Arsenal,” ungkap Sam Allardyce.

“Jika Jack bermain setiap minggu untuk Arsenal maka dia akan berada didalam skuad, tetapi sayangnya dia belum beruntung. Ini saatnya untuk dia bertanding dan itu nampaknya sedikit terganggu karena beberapa masalah cidera yang dia alami.”

“Pertanyaannya adalah waktu bermain untuk Jack di level klub dan kontribusi yang dia buat untuk Arsenal yang belum dia lakukan hari ini, jadi saya meinggalkannya.”

Wilshere absen di sebagian besar pertandingan Arsenal untuk musim 2015/2016 karena mengalami patah kaki dan persaingan di lini tengah Arsenal semakin sulit karena kedatangan beberapa pemain tengah baru di bursa transfer. Wenger mendatangkan gelandang Mesir, Mohamed Elneny dari Basel Januari lalu dan merekrut Granit Xhaka dari Borusia Monchengladbach di bursa transfer musim panas ini.

2016-08-30T10:50:15+00:00