• jak wilshere

JACK WILSHERE AKAN SEGERA KEMBALI BERMAIN

Jin bola – berita bola terupdate pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa pemain tengah nya Jack Wilshere sudah kembali melakukan latihan penuh dan akan segera kembali memperkuat Arsenal dalam waktu dekat. Pemain berusia 24 tahun ini, yang banyak menderita cidera dalam 2 musim terakhir di Arsenal, melewatkan seluruh pertandingan di musim ini karena cidera parah yang dialaminya saat pertandingan pre season. Cidera ini pada awalnya dikiraakan sembuh dalam sebulan, namun pemeriksaan lebih lanjut mengungkapkan bahwa Wilshere harus menjalani operasi, yang akhirnya dilakukan pada bulan September lalu.

Berita bola terupdate sementara ini Wilshere belum bisa memperkuat Arsenal yang di pertandingan Liga Premier Inggris berikutnya akan berhadapan dengan Watford. Namun dirinya diharapkan ikut bermain di Timans Inggris U21 pada awal minggu depan. “Wilshere dan Thomas Rosicky sudah kembali berlatih penuh .Secara umum mereka mengalami kemajuan yang bagus,” ungkap Wenger, “Kami belum memutuskan apakah dia akan bermain atau tidak. Ini baru minggu pertamanya kembali berlatih secara penuh dan kami akan melihat respon dirinya tentang hal itu, tetapi tanda awalnya sangat bagus, kami akan mengevaluasi lagi minggu depan.”

Berita bola terupdate rekannya sesama pemain gelandang, Thomas Rosicky mengalami cidera dari awal bulan Januari lalu. Wenger juga mengatakan minggu ini mungkin masih terlalu cepat untuk Aaron Ramsey dan Mathieu Flamini, tetapi mungkin Petr Cech akan kembali bermain lebih dahulu. “Cech akan kembali berlatih secara normal, mungkin terlalu cepat jika saya mengatakan dia akan kembali bermain akhir minggu ini, tapi dia orang yang sangat kompetitif.” Cech sudah absen selama 4 minggu sejak menderita cidera pada 2 Maret lalu ketika Arsenal mengahdapi Swansea City. Sementara itu Santi Cazorla dan Oxclade Chamberlain juga sedang dipantau perkembangannya.

2016-04-09T15:37:03+00:00