• alex iwobi

IWOBI LEBIH PILIH NIGERIA DARIPADA INGGRIS

Jin Bola – berita bola terupdate harapn Football Association (FA) untuk merayu pemain muda Arsenal Alex Iwobi untuk mau berkostum Inggris harusnya pupus setelah sang pemain memutuskan memakai seragam Nigeria dini hari tadi. Pemain berusia 19 tahun ini mengiyakan bahwa dirinya ditawari oleh oleh FA untuk bergabung membela Timnas Inggris. Inggris saat ini tengah melakukan persiapan untuk gelaran Euro, dengan menghadapi Jerman di pertandingan persahabatan.

Berita bola terupdate Alex Iwobi nyatanya lebih memilih untuk membela negara tempat kelahirannya, Nigeria. Harapan FA sendiri sudah pupus ketika tadi Iwobi bermain sebagai pemain pengganti di babak kedua, di pertandingan kualifikasi Piala Afrika yang berkesudahan dengan skor 1-1 melawan Mesir. Di pertandingan para penggemar sangat tertarik untuk datang ke lapangan hingga banyak para penonton yang naik ke pohon dan atap karena stadion berkapasitas 16 ribu penonton sedangkan diperkirakan tadi jumlah penonton yang datang sekitar 40 ribu orang.

Berita bola terupdate Iwobi pernah membela Timnas Inggris, namun untuk level U16, U17, dan U18 dan pernah dua kali membela Timnas Senior Nigeria di pertandingan persahabatan. Dengan penampilan debutnya melawan Mesir tadi, itu berarti mulai sekarang dia tidak akan bisa membela Timnas Inggris lagi. Iwobi masuk di babak kedua sebagai pemain pengganti, namun belum bisa membawa negaranya menang. Setelah pertandingan selesai, Iwobi mengatakan “kurang beruntung karena tidak memenangkan pertandingan, namun bahagia akhirnya bisa memulai debut di Timnas Nigeria.”

2016-03-27T04:11:47+00:00