• Ivan Rakitic Bertahan di Barcelona

Ivan Rakitic Ingin Bertahan di Barcelona

Berita sepakbola terupdate pemain tengah Barceloan, Ivan Rakitic mengkonfirmasi bahwa Miquel Sors bukanlah bagian dari anggota tim manajemennya. Hal ini sekaligus menolak pernyataan dari Sors yang mengungkapkan bahwa kemungkinan Rakitic akan keluar dari Barcelona di bursa transfer kali ini.

Pemain Timnas Kroasia ini menolak kabar yang beredar bahwa dirinya akan meninggalkan Barcelona karena kedatangan Andre Gomes ke Blaugrana.

Miquel Sors yang dipercaya sebagai salah satu perwakilan pemain Kroasia tersebut memicu spekulasi bahwa Rakitic akan meninggalkan Camp Nou Jumat pagi kemarin dengan mengunggah di akun twitternya ‘sekarang saatnya untuk pergi’ setelah Barcelona mengumumkan bahwa mereka baru saja menyelesaikan kesepakatan untuk mendatangkan Gomes.

Akan tetapi Rakitic memberikan penjelasan bahwa dirinya saat ini sedang fokus untuk menjalani persiapan menjelang musim 2016/2017 yang akan segera dimulai dengan mengunggah foto dirinya sedang latihan di dalam sebuah gym.

Rakitic Latihan Gym

“Oh iya, agen saya satu-satunya hanyalah Arturo Canales, untuk diketahui.”

Rakitic bergabung dengan Barcelona dari Sevilla pada tahun 2014 lalu dan berkembang menjadi salah satu pemain kunci di Barcelona, membantu klub ini meraih treble di musim pertamanya dan meraih 2 gelar domestik di musim lalu.

Mantan bintang Schalke ini juga mampu bersaing dengan Andres Iniesta, Sergio Busquets, Arda Turan, Rafinha, Sergi Samper, Sergi Roberto, Denis Suarez dan Andre Gomes untuk mengisi lapangan tengah Barcelona di musim depan.

2016-10-20T16:45:22+00:00