• Manchester United Southampton

Ibrahimovic Tidak Terkejut Manchester United Juarai Piala Liga Inggris

Penyerang andalan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic menegaskan bahwa dirinya tidak terkejut dengan kesuksesannya bersama Tim Setan Merah di musim pertamanya bermain di Inggris setelah mengantarkan klubnya tersebut menjuarai Piala Liga Inggris tadi malam.

Pemain berkebangsaan Swedia yang bergabung dengan Manchester United di awal musim ini dengan status bebas transfer dari PSG mencetak 2 gol di laga final tadi malam melawan Southampton. Dua gol ini membuatnya sudah mengoleksi total 26 gol sepanjang musim ini di semua kompetisi, lebih banyak dari semua pemain lain di klub-klub Liga Premier Inggris.

Striker berusia 35 tahun ini mengungkapkan sesuatu saat dirinya ditanya oleh wawancara setelah pertandingan semalam. “Tidak, tidak. Ini sudah sesuai dengan yang saya prediksi, semua ini sudah saya bayangkan akan terjadi,” ungkap Ibrahimovic, “Hal itu mungkin tidak dapat dilihat semua orang, oleh karenanya saya datang kemari untuk mewujudkan apa yang saya lihat.”

“Inilah alasan saya datang bermain, saya datang untuk menang dan saya berhasil melakukannya,” lanjut Ibrahimovic, “saya harus terus bekerja keras karena semakin banyak kemenangan yang saya dapatkan maka saya akan lebih puas.”

“Kita akan semakin menghargai arti sebuah kemenangan ketika kita tumbuh lebih dewasa, ini semua tentang kemenangan dan mengumpulkan trofi. Ini adalah trofi ke-32 untuk saya, dimanapun saya berada pasti saya menjadi juara.”

Sementara itu jalannya pertandingan final kemarin memang sangat seru, sempat unggul 2-0 di babak pertama lewat gol dari Ibrahimovic dan Lingaard, Southampton bisa menyamakan kedudukan berkat 2 gol dari Gabbiandini. Manchester United akhirnya memastikan gelar juara setelah Ibra mencetak gol keduanya di pertandingan ini saat pertandingan akan usai.

“Ini sangat baik dan menyenangkan,” ungkap Ibra, “mereka bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dan kami terlihat kelelahan, tetapi kemudian saya mendapatkan peluang dan mencetak gol lagi. Umpan dari Ander Herrera sangat fantastis, ini adalah usaha bersama semua pemain, bukan kemenangan individual.”

2017-02-27T12:55:33+00:00