• zlatan-ibrahimovic

Ibrahimovic Siap Hadapi Derby Manchester

Berita sepakbola Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa pertandingan derby Manchester akan melengkapi rangkaian karirnya yang sering bertanding dengan nuansa tensi besar.

Ibrahimovic akan memimpin barisan penyerangan Manchester United di pertandingan derby nanti yang menjadi juga menunjukan kelanjutan rivalitas dua pelatih Jose Mourinho dan Pep Guardiola.

Pemain asal Swedia ini mencetak gol penentu kemenangan untuk Barcelona pada tahun 2009 saat pertandingan lawan Real Madrid yang kemudian dilatih oleh Jose Mourinho. Selain itu juga dia beberapa kali terlibat dalam pertandingan-pertandingan dengan tensi panas di Italia dan Belanda.

Ibrahimovic dan Pep Guardiola terkenal dengan hubungan yang kurang baik saat masih di Barcelona dan penyerang Manchester United ini sudah tidak sabar untuk menunjukkan kemampuannya melawan mantan bosnya tersebut.

“Untuk saya, pertandingan besar bisa memacu kita mengeluarkan kemampuan terbaik,” ungkap Ibrahimovic, “iya karena itu adalah pertandingan yang dibicarakan oleh banyak orang.”

“Saya telah bermain di banyak laga derby, saya sudah bermain di El Clasico, di derby Milan, Ajax dan Feyenoord, dan juga PSG-Marseille. Saya telah bermain di semua pertandingan itu, cuma yang satu ini saja yang belum saya hadapi.”

“Pertandingan akan digelar akhir pekan ini, saya sudah sangat siap, percaya diri dan fokus dan saya harus terus bekerja keras. Kami semua siap dan akan menghadapi pertandingan nanti dengan maksimal. Kami hanya menunggu pertandingan dimulai.”

“Orang-orang membicarakan tentang pertandingan nanti dan semua media mendiskusikan situasi dari kedua tim dan investasi yang telah kedua klub ini lakukan dengan mendatangkan pemain dan pelatih baru. Semuanya normal bagi saya.”

“Untuk saya, saya telah menjalani hal semacam ini dan saya tahu bagaimana rasanya. Kami siap, semua pemain kembali dari jeda internasional dan kami siap beraksi, tim ini sangat fokus.”

Ibrahimovic akan mengincar gol lagi di pertandingan nanti untuk menambah raihan positifdi awal musim ini dimana dia sudah mencetak 3 gol dari 3 pertandingan.

2016-09-10T11:46:55+00:00