• ibrahimovic rooney

Ibrahimovic Siap Berikan Terbaik Untuk Manc. United

Berita sepakbola Jinbola Zlatan Ibrahimovic mengakui bahwa dirinya tidak membayangkan akan banyak membuang peluang di Manchester United, namun dia juga berjanji akan segera menyatu dengan tim. Penyerang asal Swedia ini mencetak 4 gol di awal musim dari 4 pertandingan pertama sejak bergabung dari PSG musim panas lalu, dan dia akhirnya mengakhiri paceklik golnya dalam 11 pertandingan terakhir dengan 2 gol saat bertamu ke markas Swansea City akhir pekan kemarin.

Manchester United mengamankan kemenangan pertama mereka dari 5 pertandingan terakhir pada laga di Stadion Liberty tersebut dan menduduki peringkat 6 klasemen sementara, Ibrahimovic mengungkapkan dia tidak membayangkan tantangan bermain di Liga Premier Inggris sangat besar.

“Saya pikir saya dapat mencetak lebih banyak gol, saya telah melewatkan beberapa peluang bagus yang jarang saya lakukan,” ungkap Ibrahimovic.

“Disini berbeda jika dibandingkan dengan liga-liga tempat saya bermain sebelumnya, ketika kita bermain disini, tidak ada permainan yang mengutamakan taktik. Permainan disini lebih mengutamakan kecepatan bola dari belakang ke depan, begitu terus, saya harus menyesuaikan diri.”

“Saya senang dengan penampilan saya, saya tahu bisa melakukan yang lebih baik, saya tahu tim ini bisa bermain dengan lebih baik dan saya ingin lebih dari yang sekarang.”

Mourinho yang mendapatkan hukuman larangan mendampingi timnya dari tepi lapangan mengungkapkan kekecewaannya kepada beberapa pemainnya namun tidak menyebutkan nama. Pelatih Timnas Inggris bahkan sempat membela Chris Smalling dan Luke Shaw yang menduga bahwa keduanyalah yang dimaksud oleh Mourinho.

Ibrahimovic menegaskan bahwa skuad Manchester United sangat kompak dan bertekad untuk memberikan yang terbaik dari kemampuan mereka.

“Kami memiliki campuran pemain dengan usia yang berbeda-beda, pemain berpengalaman dan pemain muda, itulah keunggulan kami,” ungkap Ibrahimovic, “saya pikir kami bisa meraih hasil yang bagus, saya mengatakan setelah pertandingan lawan Liverpool bahwa kami hanya perlu meningkatkan lagi kekompakan di atas lapangan.”

“Setiap hari yang berlalu membuat para pemain semakin dekat dan saling memahami, membuat kami menjadi seperti keluarga. Kita tahu apa yang kita inginkan, saya tahu apa yang harus saya lakukan untuk dapat mengeluarkan penampilan terbaik dan rekan-rekan saya akan berusaha untuk membantu saya melakukan semuanya dengan maksimal.”

Pemain berusia 35 tahun ini juga mengungkapkan kekagumannya kepada kota Manchester yang menurutnya menjadi kota dengan pemandangan paling baik.

2016-11-09T12:12:37+00:00