• Ibrahimovic Manchester United

Ibrahimovic : Sesuatu yang Besar Sedang Terjadi di MU

Berita sepakbola terupdate Zlatan Ibrahimovic percaya bahwa sesuatu yang besar sedang terjadi di Manchester United. Penyerang berkebangsaan Swedia ini berbicara menanggapi kemungkinan kedatangan Paul Pogba yang diyakini tinggal menunggu waktu saja untuk bergabung dengan Manchester United yang telah setuju membayar harga transfer sebesar 100 juta poundsterling untuk mendatangkannya dari Juventus.

Ibrahimovic mencetak gol dengan tendangan saltonya saat pertandingan melawan Galatasaray yang dimenangkan oleh Manchester United dengan skor 5-2 pagi tadi. Dia berbicara kepada stasiun televisi di Swedia “Kami memiliki suatu hal yang besar yang akan terjadi.”

“Ini terlihat sangat menarik, mari kita lihat jika Paul Pogba juga akan datang, dan ini semua akan menjadi lebih menarik lagi.”

Ibrahimovic terlihat sangat gembira bersama rekan-rekan barunya di Manchester United dalam laga tersebut, dimana dia bersedia bergabung dengan Jose Mourinho di Manchester United untuk membuat revolusi di klub ini awal musim panas ini.

Dia menikmati masa-masa latihan di markas klub di Carrington Inggris, banyak foto yang menunjukkan Ibrahimovic tertawa bersama para pemain Manchester United yang lain. Mereka terlihat bersemangat mempersiapkan diri untuk menghadapi Liga Premier Inggris yang akan mulai digelar beberapa pekan lagi.

paul pogba

Penyerang berusia 35 tahun ini diperkirakan akan kembali bermain di pertandingan testimonial untuk Wayne Rooney melawan Everton pada hari Kamis nanti.

Pada pertandingan melawan Galatasaray pelatih Jose Mourinho mencoba memainkan skuad terbaiknya termasuk Wayne Rooney, Ibrahimovic, Eric Bailly dan Mkhitaryan yang dia pasang sejak awal pertandingan. Akan tetapi di babak kedua United baru panas setelah tertinggal 2-1 di babak pertama, mereka mencetak 4 gol di paruh kedua.

2016-10-20T16:45:21+00:00