• Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic : Saya Merasa Lebih Hidup

Penyerang baru Manchester United Zlatan Ibrahimovic merasa lebih hidup setelah memutuskan untuk datang ke Liga Premier Inggris dan mencetak gol lawan Bournemouth di laga perdana.

Tendangan dari jarak 20 meter yang dilepaskan Ibrahimovic mengunci kemenangan 3-1 Manchester United di Stadion Vitality dan menambah catatan apik Ibrahimovic yang selalu mencetak gol di pertandingan debutnya seperti yang dia lakukan di Juventus, Barcelona, PSG dan Liga Champions.

Dua gol yang dicetak Juan Mata dan Wayne Rooney sebelumnya sudah membuat Manchester United unggul dan Ibrahimovic melengkapi kemenangan tersebut.

“Ini sangat bagus, saya merasa lebih hidup,” ungkap Ibrahimovic, “saya selalu mencoba untuk menciptakan peluang, membantu rekan-rekan saya, siapapun yang mencetak gol hari ini tidak terlalu penting. Hal terpenting adalah meraih kemenangan dan mengawali Liga Premier Inggris musim ini dengan baik.”

Ibrahimovic yang juga mencetak gol penentu kemenangan Manchester United di laga community shield lawan Leicester City akhir pekan lalu tidak bisa selalu menunjukkan daya magisnya di setiap pertandingan, karena faktor usianya yang sudah 34 tahun.

“Itu tadi pertandingan yang bagus, tidak mudah, babak pertama cukup sulit untuk kami,” ungkap Ibrahimovic, “babak kedua berjalan lebih mudah, kami menemukan permainan kami di babak kedua dan mampu mencetak 2 gol tambahan. Pertandingan sendiri berjalan dengan terbuka dan mereka lawan yang cukup merepotkan.”

Juan Mata juga terlihat senang di pertandingan tersebut dimana dia mampu mencetak gol dan membuat penampilan yang impresif setelah banyaknya spekulasi terhadap dirinya. Mata sebelumnya mengungkapkan bahwa dirinya tetap merasa senang berada di bawah pelatih Jose Mourinho.

“Musim ini berjalan dengan awal yang baik, ini merupakan hal penting untuk bisa mengawali musim dengan kemenangan,” ungkap Mata, “kami telah melakukannya, dan saya pikir seluruh pemain bermain sangat baik dan komplit. Saya percaya kemenangan kami sangat layak didapatkan, saya beruntung bisa mencetak gol pertama.”

2016-08-16T11:16:08+00:00