IBRAHIMOVIC RESMI KE MANCHESTER UNITED

Berita sepakbola terupdate Zlatan Ibrahimovic telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Bintang asal Swedia ini membuat benyak penggemarnya dan penggemar Manchester United tidak lagi penasaran setelah kurang lebih sebulan ini beredar rumor dirinya memang akan bergabung ke Old Trafford.

Ibrahimovic menulis di akun media sosial yang dia miliki, disertai dengan sebuah gambar lencana Manchester United, tulisan itu berbunyi “sudah waktunya membiarkan seluruh dunia mengetahui, tujuan saya selanjutnya adalah Manchester United. #iamcoming.”

Berita sepakbola terupdate kesepakatan antara Ibrahimovic dan United sebenarnya juga belum ditandatangani, dan pemain berusia 34 tahun ini masih harus menjalani serangkaian tes medis di Inggris minggu depan. Akan tetapi setelah Manchester United menambahkan sebuah jadwal pertandingan di Swedia dalam jadwal tur pramusim mereka, Ibrahimovic mengakhiri permainan petak umpet nya dengan wartawan yang sudah dia lakukan sejak mengakhiri kontrak dengan PSG.

Ibrahimovic Mourinho

Dia sekarang akan berusaha untuk memenangi gelar juara liga domestik ke-5 dari 5 liga besar negara Eropa, di bawah arahan pelatih Jose Mourinho, mantan pelatihnya di Inter Milan ketika berkelana di Italia.

Kerjasama dua pasangan yang memiliki hubungan baik ini sudah menjadi bahan pertimbangan dua pihak, dan mereka juga akan menghadapi lawan yang sama yaitu Pep Guardiola yang berselisih dengan dirinya ketika membela Barcelona dan klub yang memang sudah menjadi rival dekat karena berada di satu kota Manchester.

Ibrahimovic menjadi perekrutan kedua Mourinho musim ini setelah kepastian datangnya pemain belakang Eric Bailly, sementara pemain lain yang hampir pasti datang adalah Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund. Pertandingan persahabatan antara Manchester United dan Galatasaray di kota Gothenburg akan memberikan kesempatan bagi para penggemar Ibrahimovic untuk memberikan apresiasinya kepada sang pemain, yang memutuskan pensiun dari Timnas Swedia beberapa waktu lalu.

2016-10-20T16:45:40+00:00