• Community Shield

Ibrahimovic : Kami Akan Raih Lebih Banyak Gelar

Berita sepakbola terupdate Zlatan Ibrahimovic berharap kemenangan di Community Shield sebagai langkah awal untuk dirinya dan Manchester United meraih lebih banyak lagi trofi dan gelar juara di masa mendatang.

Penyerang asal Swedia ini bergabung dengan Manchester United dengan status bebas transfer di awal musim panas ini, dia menjadi pencetak gol penentu kemenangan di pertandingan semalam.

Trofi ini menjadi yang pertama untuk skuad Manchester United di bawah pelatih baru Jose Mourinho tetapi Ibrahimovic yang sudah memenangkan banyak gelar di klub lain memastikan bahwa ini bukan gelar terakhirnya di Manchester United karena dia ingin mendapatkan lebih banyak gelar disini.

“Ini terasa sangat bagus,” ungkap Ibrahimovic, “pertandingan resmi pertama, kami bermain untuk memenangkan trofi dan kami menang,ini semua tentang memenangkan gelar juara.”

“Ini adalah trofi saya yang ke-31, trofi kolektif dan saya sangat senang. Inilah alasan saya datang kesini dan saya berharap bisa memenangkan banyak trofi lagi di kemudian hari.”

“Ini pertandingan yang sulit, kami bermain melawan tim yang bagus, juara dari musim lalu dan kita bisa melihat mereka adalah tim yang kuat.”

“Tim kami baru akan memulai semuanya untuk menjadi besar, tetapi kami memulainya dengan trofi, sebuah awal yang bagus.”

Pemain berusia 34 tahun ini sudah bermain untuk beberapa klub besar di Eropa seperti Ajax, Barcelona, Juventus, AC Milan, Inter Milan dan yang terakhir PSG. Akan tetapi dia percaya bahwa Manchester United berada di posisi paling atas dan mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat dan bangga untuk bisa bermain membela Tim Setan Merah.

“Saya merasa sangat baik, tim ini fantastis, rekan-rekan setim juga baik memiliki semangat yang bagus, para pemain profesional dan pelatih yang hebat.”

“Dan klub ini di luar tim mungkin adalah klub terbesar yang pernah saya bela, mungkin hanya Milan yang bisa dibandingkan dan saya bahagia serta bangga bisa berada disini.”

2016-08-08T11:56:40+00:00