• zlatan-ibrahimovic

Ibrahimovic Bisa Bertahan Lebih 3 Tahun di Manchester United

Berita sepakbola terupdate Zlatan Ibrahimovic percaya diri bahwa dirinya bisa bertahan di Manchester United lebih lami dari yang diperkirakan. Mantan pemain Timnas Swedia in mengungkapkan kebahagiaannya tinggal dikota Manchester dan berharap bisa bermain lebih lama untuk Manchester United.

Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United dengan status bebas transfer pada awal Juli lalu dengan kontrak selama 1 tahun dan opsi perpanjangan 1 tahun berikutnya.

Pemain berusia 34 tahun ini langsung membuat pengaruh yang besar di Manchester United dimana dia langsung mencetak gol di pertandingan debutnya dan mencetak gol kemenangan timnya di laga community shield lawan Leicester City akhir pekan lalu.

“Mari kita lihat apa yang akan terjadi, kita tidak pernah tahu, mungkin lebih dari 2 tahun, mungkin lebih dari 3 tahun. Mari kita lihat seberapa lama saya bisa bermain dengan baik.”

“Saya tidak akan berada di suatu tempat hanya karena saya Ibrahimovic, saya berada disini karena saya bisa bermain dengan baik dan menentukan kemenangan tim.”

“Ini adalah saat yang tepat untuk datang ke Inggris, dan siapa yang bisa menolak sebuah klub besar seperti Manchester United? Saya tidak percaya ada orang yang bisa mengatakan tidak ke klub seperti Manchester United.”

“Kemungkinan untuk para pemain di negara lain akan senang bisa bergabung dengan klub asal Inggris 100%. Saya sangat senang bisa berada disini dan membela Manchester United.”

2016-08-13T11:46:01+00:00