• Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic Akan Bertahan Lebih Lama di Manchester United

Berita sepakbola terupdate Jose Mourinho telah meyakinkan kepada Zlatan Ibrahimovic untuk bertahan di Manchester United paling tidak selama 2 tahun kedepan.

Pemain bintang asal Swedia tersebut bergabung dengan Manchester United musim panas lalu dengan kontrak selama 1 tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Pemain berusia 34 tahun ini telah menunjukkan permainan yang impresif sejauh ini dengan mencetak gol di laga Community Shield lawan Leicester City dan pertandingan pertama Liga Premier Inggris lawan Bournemouth.

Mourinho tidak memiliki keraguan bahwa Ibrahimovic akan memperpanjang kontrak di akhir musim ini. “Saya melihat dia bahagia,” ungkap Mourinho, “saya menanyakan tentang keluarganya, istrinya, anak-anaknya, saya tahu betapa penting mereka untuk dirinya. Semuanya baik-baik saja dan semua orang merasa bahagia.”

“Dia memiliki motivasi yang sangat tinggi, jadi saya melihat dia akan berada disini paling tidak untuk 2 tahun kedepan.”

Ibrahimovic akan berumur 35 tahun pada 3 Oktober nanti, usia yang tidak muda lagi untuk ukuran seorang penyerang, namun Ibra tetap mampu bersaing dengan para penyerang lain yang jauh lebih muda dari dirinya.

“Mari kita lihat apa yang akan terjadi,” ungkap Ibrahimovic, “kita tidak pernah tahu, mungkin lebih dari 2 tahun bahkan mungkin lebih dari 3 tahun, mari kita lihat sampai kapan saya bisa bermain dengan baik.”

“Saya tidak berada di suatu klub hanya karena saya Ibrahimovic, saya akan berada di sebuah klub dengan menunjukkan permainan yang bagus dan membawa hasil yang baik.”

2016-08-19T13:47:43+00:00