• mats hummels

HUMMELS MASIH TUNGGU KEPUTUSAN DORTMUND

Berita bola terupdate Mats Hummels mengatakan bahwa proses perundingan dirinya dengan pihak klub Borussia Dortmund membuatnya tidak bisa tidur dalam beberapa hari terakhir. Hummels dispekulasikan akan pindah ke Inggris di musim panas nanti, dan bergabung dengan salah satu tim Liga Premier Inggris. Pemain Timnas Jerman ini dikaitkan dengan beberapa klub besar setelah penampilannya yang impresif dengan Dortmund di beberapa musim terakhir.

Liverpool, Manchester United, dan Arsenal dikabarkan tertarik untuk merekrut kapten dari Dortmund ini, walaupun belum mengajukan tawaran secara resmi. Selain klub dari daratan Inggris, Barcelona juga dikabarkan ingin mendatangkan sang pemain ke Camp Nou. “Ini keputusan yang sangat sulit, dan ketika saya akhirnya membuat keputusan, orang-orang akan mengerti betapa ini sangat berat untuk saya,” ungkap Hummels, “saya sudah menentukan tanggal untuk membuat keputusan, namun saya tidak memberitahukannya kepada siapapun. Dalam beberapa minggu terakhir saya sampai kesulitan untuk tidur karena ini masalah yang besar bagi saya.”

Berita bola terupdate Hummels sudah bermain untuk Dortmund selama lebih dari 7 tahun setelah bergabung pada tahun 2008 saat dipinjam dari Bayern Munich. Hermann Hummels yang merupakan agen dan ayah dari sang pemain mengatakan bahwa anaknya memiliki kesulitan dalam menentukan masa depannya dan mengakui bahwa salah satu opsi terakhir adalah kembali ke Bayern. “Mats menghadapi keputusan yang sangat penting dalam hidup dan karirnya karena Dortmund sekarang menjadi salah satu klub besar di Eropa, dan jika dia memutuskan untuk hengkang, maka dia akan memilih dari 5 atau 6 klub yang salah satunya tentu Bayern Munich,” ungkap Hermann.

2016-04-22T00:48:13+00:00