• Watford vs Manchester United

Highlight : Watford 3-1 Manchester United (Liga Premier Inggris)

Manchester United menelan kekalahan ketiga beruntun mereka dari 3 pertandingan terakhir setelah kalah dari Watford dengan skor 3-1. Etienne Capoue, Juan Zuniga, dan Troy Deeney masing-masing mencetak 1 gol untuk tuan rumah sementara United cuma bisa membalas dengan 1 gol Marcus Rashford.

Chris Smalling mengancam di awal pertandingan dengan sundulannya dari dalam kotak penalti namun bola masih melenceng di sisi kiri gawang Watford.

Di menit 13 Odion Ighalo mengancam gawang tim tamu dengan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti namun bola masih melambung terlalu tinggi. Troy Deeney mengancam tak lama sesudahnya dengan sebuah sundulan dari jarak dekat namun De Gea masih bisa menghalau bola keluar lapangan.

Pogba hampir saja membawa Manchester United unggul andai saja tendangannya tidak membentur mistar gawang Heurelho Gomes. Rooney mengancam semenit berselang dengan tendangan kaki kirinya dari luar kotak penalti namun arah bola masih jauh dari sasaran.

Watford akhirnya unggul lebih dulu di menit 33 lewat gol Capoue yang melepaskan tendangan akurat dari dalam kotak penalti meneruskan umpan Daryl Janmaat, Watford unggul 1-0.

Manchester United mengalami kerugian ketika Anthony Martial mengalami cidera dan harus digantikan oleh Ashley Young.

Di awal babak kedua Ibrahimovic mengancam gawang tuan rumah dengan tendangan keras kaki kanannya dari dalam kotak penalti namun bola meluncur disisi kiri gawang Watford.

Manchester United berhasil menyamakan kedudukan di menit 62 melalui gol Marcus Rashford dengan melepaskan tendangan keras kaki kiri dari sudut kiri kotak penalti dan membobol gawang Gomes membawa kedudukan menjadi 1-1.

Para pemain Manchester United semakin menjadi-jadi dan terus meningkatkan intensitas serangan mereka di sisa waktu pertandingan. Ibrahimovic mengancam gawang Gomes dengan sundulannya dari jarak dekat namun bola masih bisa dihalau Gomes keluar lapangan.

Watford kembali unggul di menit 83 melalui gol dari Juan Zuniga yang dengan baik meneruskan umpan Roberto Pereyra, Watford unggul 2-1.

Menjelang pertandingan berakhir Watford kembali mencuri gol dari titik putih setelah Zuniga dilanggar oleh Fellaini di dalam kotak penalti. Troy Deeney yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik dan menutup pertandingan dengan skor 3-1 untuk kemenangan Watford.

2016-09-18T20:19:41+00:00