• Watford vs Chelsea

Highlight : Watford 1 – 2 Chelsea (Liga Premier Inggris)

Diego Costa kembali mencetak gol penentu kemenangan untuk Chelsea di pertandingan Liga Premier Inggris dimana mereka mengalahkan tuan rumah Watford 2-1. Etienne Capoue sempat membawa tuan rumah unggul di awal babak kedua sebelum Michy Bathuayi mencetak gol perdananya untuk Chelsea musim ini dan Costa menutup pertandingan untuk Chelsea.

Watford langsung memperkenalkan pemain baru mereka sebelum pertandingan dimulai Younes Kaboul dan Roberto Pereyra yang didatangkan dari Juventus sudah nampak di lapangan. Watford mengancam di awal pertandingan ketika Jose Holebas melepaskan tendangan keras mendatar namun masih bisa dihalau oleh Thibaut Courtois.

Kedua tim bermain relatif berimbang di babak pertama, Chelsea memiliki peluang ketika Costa yang menyambut umpan Eden Hazard melepaskan tendangan spekulasi, namun sayang tendangannya masih lemah.

Hujan deras yang terjadi saat pertandingan berlangsung membuat permainan tidak berjalan mulus untuk kedua tim, dimana mereka kesulitan untuk menciptakan peluang. Watford kembali memiliki peluang di babak pertama ketika Odion Ighalo melakukan sundulan menyambut umpan Nordin Amrabat namun sayang bola masih tipis diatas mistar gawang Chelsea.

Watford unggul lebih dulu di babak kedua ketika umpan dari Amrabat diteruskan oleh Adlene Guedioura kepada Capoue yang dengan tenang melesakkan gol menaklukkan Courtois dan membawa Watford unggul 1-0.

 

Batshuayi yang baru masuk di babak kedua menyamakan kedudukan dengan gol yang dicetaknya di menit 80 dengan menaklukkan Heurelho Gomes. Dan saat pertandingan terasa seperti akan berakhir imbang, Costa melesakkan gol kedua Chelsea di pertandingan ini. Berawal dari umpan terobosan jauh dari Fabregas, Costa dengan tenang mengkonversinya menjadi gol dan membawa Chelsea menang 2-1. Dengan kemenangan ini berarti Chelsea sudah memenangi 2 pertandinga pertama mereka di Liga Premier Inggris musim ini.

2016-08-21T11:10:25+00:00