• adrian lopez

HIGHLIGHT : VILLARREAL 1-0 LIVERPOOL (LIGA EROPA)

Berita bola terupdate gol dari Adrian Lopez di injury time babak kedua mengantarkan Villarreal mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0 di pertandingan leg pertama semifinal Liga Eropa. Jurgen Klopp melakukan tiga pergantian pemain dari skuad inti Liverpool saat bermain seri lawan Newcastle akhir pekan lalu. Liverpool menjadi tim yang pertama mengancam melalui Allen memanfaatkan umpan Adam Lallana namun masih bisa diselamatkan oleh Asenjo. Mantan penyerang Tottenham Hotspur, Roberto Soldado juga hampir membawa tim tuan rumah unggul ketika sepakannya hanya sedikit melebar dari gawang Liverpool yang dijaga Mignolet.
Mignolet kembali melakukan penyelamatan untuk tim tamu dari tendangan melengkung yang dilepaskan oleh Tomas Pina dari sudut kotak penalti, pun tendangan kedua Pina masih membentur badan Dejan Lovren dan melebar. Sesaat sebelum turun minum Soldado kembali memberikan ancaman namun sayang kembali sedikit melebar dan skor kacamata bertahan hingga turun minum. Berita bola terupdate Villarreal meningkatkan serangan mereka di babak kedua, Bakambu melepaskan tendangan keras sesaat setelah turun minum namun sayang masih membentur sudut tiang gawang Liverpool.
Berita bola terupdate di menit 65 Firminho memiliki kesempatan emas ketika meneruskan umpan James Milner namun bola masih bisa ditepis Asenjo dan membentur tiang gawang. Mignolet yang dalam beberapa pekan terakhir sering mendapatkan kritik karena penampilannya yang tidak konsisten, tampil baik di pertandingan ini. Dia kembali menyelamatkan gawang tim tamu dari tendangan chip Bakambu di menit 88. Akan tetapi serangan terus menerus yang dilancarkan Villarreal akhirnya mampu membobol pertahanan Liverpool. Di injury time babak kedua, Dennis Suarez yang lolos dari perngkap Kolo Toure menerobos masuk ke depan gawang Liverpool sebelum memberikan umpan cantik ke Adrian Lopez yang dengan mudah menceploskannya ke dalam gawang Liverpool yang sudah kosong.

2016-04-29T10:01:04+00:00