• tottenham kalah dari southampton

HIGHLIGHT : TOTTENHAM HOTSPUR 1-2 SOUTHAMPTON

Tottenham Hotspur tidak mampu bangkit dari kekecewaan mereka karena gagal menjuarai Liga Premier Inggris dan kembali menelan kekalahan 2-1 dari Southampton. Berita bola terupdate anak asuh Mauricio Pochettino tidak bisa mengamankan posisi kedua mereka di klasemen karena dengan kekalahan ini mereka hanya berjarak 2 poin dari Arsenal yang berada di bawahnya. Hasil pertandingan semalam juga menjadi raihan tanpa kemenangan ketiga berturut-turut Tottenham Hotspur di penghujung musim ini dan membuat Southampton naik satu peringkat ke posisi ke-6 dan berharap bisa bermain di Liga Eropa musim depan.

Sebelum pertandingan dimulai para suporter Tottenham tetap bersorak sorai walaupun tidak menjadi juara musim ini, namun capaian mereka musim ini dianggap sudah sangat baik. Suatu hal yang baik tentunya memang jika melihat raihan Tottenham sepanjang musim, namun hanya meraih 2 poin dari 3 pertandingan bisa menjadikan penghujung musim yang pahit untuk tim london ini.

Saat ini Tottenham Hotspur berada di atas Arsenal, hal yang tidak bisa mereka lakukan sejak 1995 lalu. Dua rival sekota ini sekarang terpaut 2 poin dengan satu pertandingan sisa akhir pekan depan. Di sisi lain, Southampton yang sedang masih dalam perburuan tiket untuk berlaga ke turnamen Eropa mencatatkan hasil yang bagus di penghujung musim ini dengan hanya menelan satu kekalahan dari 9 pertandingan terakhir. Berita bola terupdate dengan kemenangan mereka semalam, saat ini mereka hanya terpaut 3 poin dari Manchester United yang duduk di posisi ke-5.

Berita bola terupdate gol pembuka semalam dicetak oleh Song Heun Min, berawal dari kecerdikan Harry Kane yang membiarkan bola terus melaju karena dirinya berada di dalam posisi offside, Song dengan cerdik mengejar bola dan melepaskan tembakan ke gawang Southampton tanpa bisa dihalau Fraser Forster, kedudukan berubah menjadi 1-0.

Southampton membalas dengan cerdik, berawal dari kyle Walker jatuh wasit membiarkan permainan tetap berlangsung, Tadic yang tidak terkawal melakukan penetrasi ke depan lalu memberikan umpan yang mampu diselesaikan dengan baik oleh Davis untuk mengembalikan kedudukan imbang 1-1.

Di babak kedua teaptnya menit ke-71, tim tamu berbalik unggul lagi-lagi lewat gol Davis. Berawal dari kerjasama satu dua Davis dengan Tadic yang cantik, Davis melepaskan tendangan lob melengkung melewati Hugo Lloris dan mengubah skor menjadi 2-1. Skor ini tidak berubah hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

2016-05-09T10:23:42+00:00